Galih Priatmojo
Pemain timnas Indonesia Stefano Lilipaly (kiri) menerima operan dibayangi pemain timnas Timor Leste Feliciano Pinheiro Goncalves dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Jelang hadapi Vietnam, penyerang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly berharap Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali bisa memberikan keberuntungan, Selasa (15/10/2019).

Lilipaly mengaku tak masalah apabila Timnas Indonesia menjamu Vietnam di Bali. Menurutnya, selama itu Indonesia, semua tempat adalah home base skuat Garuda.

Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly (kiri) bersama Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy, memberi keterangan terkait kesiapan timnya menghadapi Timnas Vietnam dalam konferensi pers menjelang pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Sanur, Bali, Senin (14/10/2019). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

"Menurut saya sama saja mau main di Surabaya, Jakarta dan Bali karena masih sama-sama di Indonesia. Masih sama-sama main home," kata Lilipaly dalam jumpa pers sehari jelang laga.

Baca Juga:
Diwarnai Gol ke-700 Ronaldo, Ini Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020

"Tapi mungkin bedanya buat saya adalah ini adalah stadion saya, saya sering main di sini, saya tahu lapangannya seperti apa, dan saya tahu suporter Bali seperti apa," katanya.

Lebih lanjut, Fano sapaan akrab sang pemain mengungkapkan dukungan maksimal dari suporter terkhusus  suporter Bali diharapkan bisa memberi efek untuk membantu skuat Garuda. 

"Suporter Bali bagus dan harapannya besok bisa dapatkan hasil yang terbaik, itu yang paling penting sebenarnya," pangkasnya.

Baca Juga:
Ini Balasan Sterling Usai Inggris Dihujani Cemoohan Rasis Suporter Bulgaria

Load More