Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum bertanding dengan Timnas Malaysia saat laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Bolatimes.com - Laga menarik akan tersaji antara Timnas Indonesia melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA, Kamis (10/10/2019). Ini adalah laga ketiga skuat Garuda di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pada dua pertandingan sebelumnya, skuat Garuda menelan kekalahan. Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia dan tumbang 0-3 dari Thailand.

Dengan dua kekalahan tersebut, duel melawan UEA ini menarik untuk disaksikan. Apakah Indonesia mampu bangkit, atau malah semakin terpuruk?

Baca Juga:
Head to Head UEA Vs Indonesia, Kedua Tim Sama-sama Raih Dua Kemenangan

Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy dalam jumpa pers sehari jelang menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Rabu (9/10/2019). (dok. PSSI).

Tentunya, hasil kemenangan masih bisa membuka peluang timnas Indonesia untuk lolos ke babak berikutnya. Namun, bukan perkara mudah mengalahkan UEA.

Apalagi, UEA bertindak sebagai tuan rumah salah satu tim yang diunggulkan di Grup G ini. Akan tetapi, skuat Garuda tidak mau menyerah begitu saja.

"Tantangan yang besar bagi Timnas Indonesia menghadapi UEA dengan markasnya. Tapi, kami percaya bisa menerima tantangan ini dengan baik," kata Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy.

Baca Juga:
McMenemy Tuntut Para Pemainnya Kerja Keras untuk Kalahkan UEA

"Tentu butuh kerja keras untuk kami mendapatkan hasil positif. Kami akan melakukan yang terbaik dari kekuatan yang kami punya," tambahnya.

Pertandingan kedua tim ini akan disiarkan secara langsung di televisi. Pecinta sepak bola Tanah Air bisa menyaksikannya laga Timnas Indonesia vs UEA di TVRI atau MolaTV.

Berikut jadwal siaran langsung UEA vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Hansamu: Kalahkan UEA Bukan Hal yang Mustahil

Uni Emirat Arab vs Timnas Indonesia, Stadion Al Maktoum, kick off 23.00 WIB, live: TVRI dan MolaTV

Load More