Senin, 14 Oktober 2019
Galih Priatmojo : Rabu, 09 Oktober 2019 | 21:00 WIB

Bolatimes.com - Setelah bertandang ke markas UEA, Timnas Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah saat menjamu Vietnam di laga keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 15 Oktober 2019.

Sejatinya, pertandingan kedua tim ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Namun, digeser ke Bali mengingat ramainya aksi demonstrasi di Senayan beberapa waktu lalu.

Untuk pertandingan Indonesia kontra Vietnam, PSSI telah merilis harga tiket pertandingan dengan mengelompokannya menjadi empat kategori.

Untuk kategori tribun Selatan dan utara dijual dengan harga Rp 75 ribu. Ini merupakan harga paling rendah. Sementara harga tiket termahal ditetapkan sebesar Rp 250 ribu. Seluruh tiket bisa dibeli hanya melalui online di laman resmi PSSI, PSSI.org dan aplikasi Kita Garuda.

Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly bersalaman dengan pemain Timnas Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).[Suara.com/Arya Manggala]

Sementara itu, saat ini timnas Indonesia tengah bersiap melakoni pertandingan ketiga Grup G melawan Uni Emirat Arab (UEA) di laga tandang yang akan digelar pada 10 Oktober 2019. Usai menghadapi UEA, tim asuhan Simon McMenemy akan bertolak kembali ke Indonesia dan bersiap menghadapi Vietnam.

Berikut Harga Tiket pertandingan timnas Indonesia vs Vietnam:

VIP Utara: Rp 250 ribu
VIP Sayap Utara: Rp 150 ribu
Tribun Timur: Rp 100 ribu
Tribun Selatan dan Utara: Rp 75 ribu