Rauhanda Riyantama
Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti (tengah) memberikan arahan saat sesi latihan perdana di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019). Timnas U-16 disiapkan untuk bermain dalam turnamen AFF U-16 pada 27 Juli 2019, dalam grup A bersama Myanmar, Vietnam, Timor-Leste, Singapura dan Filipina. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam di laga pembuka Piala AFF U - 15 2019 di Lapangan 1 Stadion Kampus Chonburi, Thailand pada Sabtu (27/7/2019). Ini ujian pertama bagi Garuda Asia untuk mempertahankan gelar juara di Piala AFF.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-16 merupakan juara bertahan di turnamen ini. Oleh karena itu, perjuangan tim asuhan Bima Sakti layak untuk disaksikan.

Indonesia tergabung di Grup A. Selain Vietnam, lawan yang bakal dihadapi yaitu Myanmar, Timor Lesta, Singapura, dan Filipina.

Baca Juga:
Boca Juniors Resmi Jadi Pelabuhan Baru dalam Perjalanan Panjang De Rossi

Vietnam bisa dibilang jadi pesaing terberat Timnas Indonesia U-16 di Grup A. Namun, pasukan Merah Putih juga tidak boleh meremehkan lawan-lawan lainnya.

Dukungan dari pecinta sepak bola Tanah Air tentu akan sangat membantu meningkatkan motivasi para pemain. Baik itu secara langsung, maupun melalui layar kaca.

Berikut jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-15.

Baca Juga:
Dihantam Cedera, Kekasih Asensio Kirim Pesan Manis Ini

Sabtu (27/7/2019)

-Vietnam vs Timnas Indonesia U-16, Stadion Lapangan 1 Stadion Kampus Chonburi Thailand, 15.00 WIB, Live: SCTV

Baca Juga:
Zidane: Masa Depan James Rodriguez Bukan Urusan Saya

Load More