Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Mantan striker Mitra Kukar, Marclei Santos. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Mantan pemain Mitra Kukar, Marclei Santos, kini tak lagi bermain di Liga Thailand. Ia telah resmi diboyong klub kasta teratas Kuwait, Al Salmiya.

Kepastian transfer striker asal Brasil itu telah diumumkan Al Samiya melalui Instagram resmi klub, Jumat (1/2/2019). Ia dikontrak selama satu musim.

"Marceli Cesar Santos, 28, telah ditandatangani untuk pertama kalinya di skuat. Ia telah bermain untuk klub Vietnam, Ho Chi Minh. Dia juga bermain untuk beberapa klub di Brasil," tulis Al Salmiya.

Baca Juga:
3 Kegagalan Besar di Sepanjang Karier Cristiano Ronaldo

Torehan itu membuat dirinya finis sebagai runner-up pencetak gol terbanyak Liga 1 di bawah mantan striker Bali United, Sylvano Comvalius, yang mengemas 37 gol.

Prestasi Marclei membuat dirinya dilirik klub asal Liga Thailand, Chonburi FC. Bersama mantan klub Irfan Bachdim itu, Marclei tampil sebanyak 12 pertandingan, menyumbang tiga gol, dan menciptakan dua assist.

Baca Juga:
Apa Kabar 6 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo ya?

Sementara itu, Mitra Kukar yang pernah dibela Marclei Santos kini turun ke kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia. Pada Liga 1 2018, tim berjuluk Naga Mekes ini finis di posisi 16 dengan koleksi 39 poin.

Load More