Irwan Febri Rialdi
Striker baru Persija Jakarta, Rafli Mursalim. (Dok. Persija).

Bolatimes.com - Persija Jakarta kembali mendatangkan satu pemain anyar. Untuk menambah amunisi di lini depan, tim berjuluk Macan Kemayoran itu resmi memboyong striker dari Liga 2 2019, Rafli Mursalim

Eks pemain Timnas Indonesia U-19 ini sebelumnya bermain di Mitra Kukar. Di Persija Jakarta, ia diberikan kontrak jangka panjang, yakni berdurai tiga tahun.

Kehadiran Rafli di Persija menambah amunisi penggawa muda di tim kesayangan Jakmania tersebut. Ini setelah sebelumnya ada beberapa nama seperti Feby Eka, Taufik Hidayat, Dwiky Arya dan Resky Fandi.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, Timnas Indonesia Tidak Bisa Terapkan TC ala Eropa

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan, perekrutan Rafli untuk proyeksi jangka panjang. Rafli memang digadang-gadang menjadi penyerang masa depan di Indonesia.

"Persija resmi mendatangkan Rafli. Rafli memperkaya pilihan pemain muda Persija. Kami berharap ia menunjukkan kualitas terbaik di tim ini," kata Ferry Paulus, dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com, Kamis (2/1).

Rafli Mursalim resmi berseragam Persija Jakarta. [Dok. Persija]

Sebelum Rafli, Persija telah memperkenalkan dua pemain baru, yaitu Alfath Fathier yang dikontrak tiga tahun dan Otavio Dutra dengan durasi dua tahun.

Baca Juga:
Liverpool Menang Lagi, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris 2019/20

Sementara sebaliknya, Macan Kemayoran juga telah melepas sejumlah pemain. Mereka di antaranya adalah Aleksandre Luiz Raima alias Xandao, Joan Tomas, Maman Abdurrahman, Dany Saputra, Fitra Ridwan, Farri Agri, dan Rachmad Hidayat.

Persija Jakarta kemungkinan besar masih akan mendatangkan sejumlah pemain baru. Termasuk di antaranya Evan Dimas yang digadang-gadang bakal merapat ke tim Ibu Kota tersebut.

Penulis: Adie Prasetyo

Baca Juga:
Makan Konate Tolak Gabung Persib Bandung, Ini Cerita Robert Rene Alberts

Load More