Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha (Sumber: pssi.org)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, berencana akan hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, (4/2/2019). Ia disebut akan memantau permainan Febri Haryadi dan kolega bertanding.

Dilansir dari laman resmi Persib, kabar itu telah disampaikan PSSI kepada pihak Maung Bandung melalui surat bernomor bernomor 318/AGB/28/I-2019 pada Kamis (24/1/2019).

Menurut surat tersebut, tujuan kedatangan Simon McMenemy ke Bandung adalah guna memantau langsung laga putaran kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang mempertemukan antara Persib Bandung dan Persiwa Wamena.

Baca Juga:
Senasib Pernah Ditekuk Qatar, Todd Ferre Lebih Baik dari Penyerang Spurs

"Dengan ini diinformasikan bahwa pelatih Tim Nasional Senior Pria, Simon McMenemy berencana untuk memantau langsung beberapa pertandingan Piala Indonesia," bunyi surat bertanda tangan Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha tersebut.

"Dimohonkan kepada tuan rumah agar memberikan alokasi yang layak untuk memantau langsung di Stadion pada pertandingan tersebut di atas," lanjutnya.

Namun, Persib Bandung bukanlah satu-satunya tim yang dipantau oleh pelatih asal Skotlandia tersebut. Sebelumnya, Simon McMenemy diketahui menghadiri pertandingan Arema FC versus Persita Tangerang pada Sabtu (26/1/2019) lalu.

Baca Juga:
Gagal Uji Coba dengan Persebaya, Ini Lawan Timnas Indonesia U-22 Berikutnya

Kemudian, Simon McMenemy juga diagendakan hadir pada dua pertadingan Piala Indonesia lainnya, yakni antara Madura United vs Cilegon United pada 29 Januari 2019 serta Persebaya vs Persinga pada sehari berselang.

Load More