Galih Priatmojo
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kamis (24/11/2019). [Suara.com / Yosea ARGA]

Bolatimes.com - Setelah sempat  tertunda pada pekan lalu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI Joko Driyono memenuhi panggilan Satgas Anti Mafia Bola hari ini, (24/1/2019). Jokdri tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekira pukul 11.00 WIB tadi.

Jokdri datang didampingi oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. Jokdri diperiksa Satgas Anti Mafia Bola sebagai saksi terkait laporan mantan manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani soal pengaturan skor di ajang Liga 2 dan Liga 3 2018.

"Saya akan diminta keterangan terkait Priyanto dan Anik. Saya akan membantu proses ini agar bisa selesai secepatnya," ungkap Jokdri di lokasi.

Baca Juga:
Jesse Lingard pun Pernah Dilempar Sepatu Ferguson Seperti David Beckham

Pemanggilan Jokdri ini memang merupakan tindak lanjut dari pelaporan Lasmi Indaryani. Sebelumnya, polisi telah memeriksa Ratu Tisha Destria dan Bendahara Umum PSSI, Berlinton Siahaan.

Seperti diketahui, Satgas Anti Mafia bola telah menetapkan total 11 orang yang menjadi tersangka kasus pengaturan skor di Liga 2 dan Liga 3 2018 ini, termasuk mantan Ketua Asprov PSSI DIY Dwi Irianto alias Mbah Putih, anggota Komite Eksekutif PSSI Johar Lin Eng, mantan anggota Komisi Wasit PSSI Priyanto serta anaknya, Anik Yuni Artika Sari yang merupakan wasit futsal, dan wasit Nurul Safarid.

Baca Juga:
Kevin / Marcus Susah Payah Tembus ke Babak Kedua Indonesia Masters

Load More