Stephanus Aranditio
Pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani (Dok Persela)

Bolatimes.com - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso memastikan Saddil Ramdani siap dimainkan menghadapi Persija Jakarta di pertandingan Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (20/11/2018).

Saddil dipastikan turun setelah Aji memastikan kondisi mental dan kebugaran pemainnya itu menyusul kasus kekerasan yang membelitnya beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Saddil sempat terlibat kasus penganiayaan seorang perempuan muda bernama Anugrah Sekar Rukmi, yang merupakan mantan kekasih winger timnas Indonesia U-19 itu. Akibat perbuatannya tersebut, Saddil sempat mendekam di sel tahanan Mapolres Lamongan hingga akhirnya pihak keluarga sepakat berdamai.

Baca Juga:
Ini Alasan Mario Gomez Cadangkan Empat Pemain Persib Bandung

Bahkan, akibat kasus tersebut, Saddil batal memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Posisinya diambil Andik Vermansyah yang ditunjuk pelatih Bima Sakti beberapa hari jelang laga perdana timnas Indonesia di Grup B.

''Yang pertama masalah Saddil sudah tidak ada masalah, saya pikir biasalah anak muda ingin jadi Ali Topan (tokoh dalam sinetron),'' kata Aji sambil tertawa dalam jumpa pers satu hari jelang pertandingan.

''Saddil pemain yang lagi di atas, tapi itu tentunya suatu pelajaran yang bagus buat dia kedepannya supaya lebih dewasa,'' tambahnya.

Baca Juga:
Kecewa, Jojo dan Anthony Ginting Mundur dari Korea Master 2018

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso (tengah) dalam jumpa pers sehari jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. [Suara.com/Adie Prasetyo]

''Tetapi saya juga sudah tidak mau berbicara masalah Saddil. Saya lebih suka bicara sepak bola. Jadi intinya Saddil sudah tidak ada masalah,'' jelasnya.

Soal laga tunda kontra Persija, Aji memastikan timnya akan bermain menyerang.

''Saya pikir besok saya tidak terlalu banyak memikirkan masalah non teknis. Mudah-mudahan saja pertandingan besok berjalan lancar, baik, fair, tapi yang jelas kami besok akan tampil menyerang, akan saya serang Persija di kandangnya macan besok,'' pungkasnya.

Baca Juga:
Semen Padang & Kalteng Putra Lolos ke Babak Semifinal Liga 2

Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan merupakan laga tunda. Pertandingan tersebut sedianya digelar pada 19 Oktober lalu di Stadion Patriot, Bekasi. Namun, laga tersebut ditunda menyusul gelaran Piala Asia U-19 2018.

Load More