Galih Priatmojo
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (Irwan Febri R/Bolatimes.com).

Bolatimes.com - Dianggap sebagai orang yang menyebut empat penggawa Maung Bandung terlibat pengaturan skor di laga kontra PSMS Medan, pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez membantah. 

Isu tersebut beredar kencang di media sosial setelah seorang netizen dengan akun @rahyantaswin menyebarkan sebuah screenshot percakapan yang menceritakan adanya ketegangan di ruang ganti Persib usai dikalahkan PSMS Medan.

Empat pemain yang dituding menerima suap dan menyebabkan kekalahan Persib 0-1 di laga tersebut adalah Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar dan Eka Ramdani. Buntut dari masalah tersebut, sejumlah pemain pilar pun ditepikan Gomez di laga kontra PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018). Diantaranya Supardi dan Ardi. Sedangkan Febri Hariyadi tidak diturunkan karena tengah sibuk bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Baca Juga:
Kecewa, Jojo dan Anthony Ginting Mundur dari Korea Master 2018

Di laga tersebut, PSIS membantai Persib Bandung dengan tiga gol tanpa balas.

Bantah telah menuding pemain, Gomez menegaskan jika urusan dimainkan atau tidaknya seorang pemain ditentukan oleh performa pemain yang bersangkutan.

"Tidak. Masalah pemain (dimainkan atau tidak) ditentukan dari bermain bagus atau jelek, itu saja. Mereka manusia, kadang bermain bagus tapi bisa juga bermain buruk," kata Gomez di Bandung, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

Baca Juga:
Semen Padang & Kalteng Putra Lolos ke Babak Semifinal Liga 2

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Reaksi Umuh Muchtar Setelah Pemainnya Tersangkut Pengaturan Skor

Load More