Galih Priatmojo
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso (tengah) dalam jumpa pers sehari jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Bolatimes.com - Jelang menghadapi Persija Jakarta, pelatih Persela Lamongan Aji Santoso berambisi memanfaatkan pertemuan itu untuk menjegal tim tuan rumah yang tengah berjuang meraih gelar juara Liga 1 2018. Selasa (20/11/2018), kedua tim bakal melakoni laga tunda pekan ke-26 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Sebagaimana diketahui, pertandingan antara Persija vs Persela harusnya digelar pada 19 Oktober lalu di Stadion Patriot, Bekasi. Namun, laga tersebut ditunda menyusul gelaran Piala Asia U-19 2018.

"Untuk pertandingan besok, saya memang tadi sebenarnya sudah berpikiran seperti itu. Sebelum berangkat saya akan mencoba menghambat laju Persija untuk meraih juara," kata Aji saat jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:
Begini Modus Pengaturan Skor di Liga Indonesia

"Saya lihat Persija sendiri masih memiliki kesempatan, sedangkan tim kami Alhamdulilah sudah terbebas dari persaingan di tim bawah. Paling tidak sudah aman dari degradasi. Artinya besok kami akan tampil tanpa beban, kami akan tampil fight untuk bisa menghambat laju Persija Jakarta besok," tambahnya.

Aji menambahkan anak asuhannya dalam kondisi fit. Tidak ada pemain yang absen untuk pertandingan besok.

"Dalam menghadapi pertandingan melawan Persija besok sore, tim kami sangat siap, kondisi tim juga dalam kondisi bagus, semua pemain juga bisa tampil. Artinya kekuatan kami untuk menghadapi Persija dalam posisi kekuatan penuh," ujarnya.

Baca Juga:
3 Mantan Pemain Persib Bandung Ini Beri Dukungan Pada Supardi

"Nah mudah-mudahan besok pertandingan berjalan dengan seru, jual-beli serangan terjadi, supaya yang menonton juga bisa puas melihat pertandingan besok," pungkasnya.

Persija saat ini masih dalam tangga juara Liga 1 2018. Berada di posisi dua dengan perolehan 50 poin, Ismed Sofyan hanya selisih empat poin dari PSM Makassar yang berada di puncak.

Persija memiliki keuntungan karena baru menjalani 30 pertandingan. Itu berarti, jika Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Persela, Persija akan menyisakan selisih satu poin dengan PSM.

Baca Juga:
M Ridwan: Supardi Pemain Paling Bersih di Liga Indonesia!

Persaingan pun semakin ketat lantaran Liga 1 masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Sementara Persela saat ini ada di posisi 11 dengan perolehan 42 poin.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Sengaja Kebobolan, Thailand Bantu Timnas Indonesia Lolos Grup B?

Load More