Galih Priatmojo
Pemain timnas Indonesia U-23 Jaya Irfan (tengah) selebrasi setelah memasukkan bola ke tim Palestina pada babak penyisihan sepak bola Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Bekasi, Selasa (15/08). (ANTARA/INASGOC/Hery Sudewo)

Bolatimes.com - Dua hari lagi Timnas Indonesia dijadwalkan bakal melakoni uji coba perdana menghadapi Mauritius. Namun hingga kini skuat Garuda tak didampingi sang arsitek Luis Milla.

Meski harus melakoni persiapan uji coba tanpa pelatih kepala, pemain Timnas Indonesia, Irfan Jaya mengaku tak terganggu.  Ia mengaku tetap akan memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia menjelang laga melawan Mauritius.

Menurut Irfan, dirinya hanya akan fokus membela Merah-Putih. Selagi diberi kesempatan membela Timnas, Irfan mengaku siap memberi yang terbaik, salah satunya membantu Indonesia menaikan peringkat di rangking FIFA.

Baca Juga:
Kecantikan Wanda Nara, Istri Icardi yang Pernah Ditiduri Maradona

''Pastinya saya ingin berikan yang terbaik kepada Timnas, agar bisa membantu memperbaiki peringkat Indonesia di rangking FIFA,'' kata Irfan Jaya saat ditemui wartawan di Lapangan Babek, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018).

Irfan menjadi satu dari 20 pemain yang dipanggil PSSI untuk menjalani laga uji coba menghadapi Mauritius. Laga tersebut akan berlangsung pada Selasa (11/9/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Terkait persiapan, pemain Persebaya Surabaya itu mengaku tak terkendala meski sang pelatih, Luis Milla tak hadir di tengah-tengah latihan. Sebab menurut Irfan, latihan yang dipimpin pelatih interim Bima Sakti, masih mengacu dan sejalan dengan program Milla.

Baca Juga:
3 Pemain Terbaik UEFA Ini Baru Saja Gagal Eksekusi Penalti

''Kita ikuti latihan sebelumnya, saat coach (Luis) Milla masih melatih. Intinya tetap semangat,'' tutup Irfan Jaya seraya masuk ke dalam bus Timnas.

Seperti diketahui, masa depan Luis Milla di timnas Indonesia menjadi tanda tanya usai gagal membawa Timnas U-23 menggapai target lolos ke semifinal Asian Games 2018.

PSSI kabarnya telah menyodorkan kontrak berjangka satu tahun kepada pelatih asal Spanyol tersebut. Namun hingga kini, negosiasi kontrak tersebut masih dalam proses pembicaraan.

Baca Juga:
Dari The Next Maldini Hingga Pele, Inilah Para Wonderkid Gagal

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Tiga Pemain Ini Alami Cedera Mengerikan Seperti Luke Shaw

Load More