Tinwarotul Fatonah
Terjadi bentrok antara Jakmania dan Bonek

Bolatimes.com - Duel antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/6/2018), terancam batal digelar.

Pertandingan terancam gagal terlaksana menyusul terjadinya bentrok antara Jakmania, suporter Persija, dengan Bonek, suporter Persebaya.

Berdasarkan informasi yang diterima Suara.com, bentrok terjadi di luar stadion. Namun belum bisa dipastikan penyebab terjadinya bentrok tersebut.

Baca Juga:
Ini Penyebab Dele Alli Disoraki oleh Pendukung Nigeria

Akibat bentrokan, sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B1259SKQ rusak parah.

Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko belum bisa memastikan soal penundaan laga Persija vs Persebaya. Namun, besar kemungkinan, pertandingan akan tetap berlangsung sesuai jadwal.

"Sampai saat ini, pertandingan tetap berlanjut, dengan penonton. Belum ada rencana untuk dibatalkan. Hingga kick off, kita akan terus berkoordinasi," kata Ardhi.

Baca Juga:
Fans Real Madrid Dukung Jurgen Klopp Sebagai Pelatih Baru

Sebagaimana diketahui, Persija selaku tuan rumah memberikan jatah 1000 lembar tiket untuk Bonek di pertandingan itu. Kick-off pertandingan itu sendiri akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul: Jakmania dan Bonek Bentrok, Duel Persija Vs Persebaya Ditunda?

Load More