Gagah Radhitya Widiaseno
Rafael Struick dan Ivar Jenner menjalani TC bersama Timnas Indonesia. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Salah satu media Vietnam, Soha.vn mulai ketakutan jelang Piala AFF U-23 2023. Duo pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini jadi biangnya.

Piala AFF U-23 2023 sejatinya digelar pada Agustus mendatang. Namun media Vietnam ternyata sudah mulai ketakutan.

Hal ini lantaran duo pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang baru, Ivar Jenner dan Rafael Struick. Kedua pemain ini berpotensi akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga:
Peringkat Inter Miami Masih Jauh di Bawah Persija dan Persib Bandung, Netizen Minta Lionel Messi ke Liga Indonesia Saja

“Apakah Vietnam U-23 akan kesulitan menghadapi bintang dari Ajax (Ivar Jenner)? Pelatih Indonesia U-23 sangat percaya diri dengan kemampuannya menjuarai Piala AFF U-23 karena dua bintang naturalisasi dari Belanda,” bunyi pernyataan dari Soha.

Kedua pemain ini memang belum melakukan debut bersama Timnas Indonesia usai kelar proses perpindahan kewarganegaraan.

Ivar Jenner dan Rafael Struick ini berpotensi akan menjalani debut saat FIFA Matchday Juni 2023 melawan Palestina dan Argentina nanti.

Baca Juga:
Terkesan Timnas Indonesia Bisa Lawan Argentina, Elkan Baggott: Pasti Suasanya Luar Biasa

Kedua pemain tersebut saat ini memang fokus pemusatan latihan (TC) di Surabaya.

Untuk Piala AFF U-23 2023, pelatih Indra Sjafri tentunya akan menjajal amunisi baru tersebut untuk dimasukkan dalam skuad Timnas Indonesia U-23.

"Kita lihat nanti terkait regulasi. Keduanya kami akan coba," kata Indra Sjafri saat ditemui Suara.com di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (6/6/2023).

Baca Juga:
Jeonnam Dragons Umumkan Lepas Asnawi Mangkualam ke Timnas Indonesia

Saat ini memang belum ada pengumuman resmi terkait skuad Timnas Indonesia U-23 yang dibawa ke Thailand untuk Piala AFF U-23 2023.

Load More