Arif Budi Setyanto
Gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid. (AFC)

Bolatimes.com - Palestina telah merilis daftar pemain yang akan dibawa untuk menghadapi timnas Indonesia di Indonesia. Eks Persib Bandung, Mohammed Rashid ikut diboyong.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Palestina di FIFA Matchday 14 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Tim tamu punya tujuan serius jelang menghadapi skuad Garuda.

Sebab, tim yang dilatih oleh Makram Daboub akan memanfaatkan pertandingan melawan timnas Indonesia sebagai persiapan Piala Asia 2023 yang dilangsungkan Januari 2024.

Baca Juga:
Tak Anggap Remeh, Komentar Gelandang Argentina Jelang Lawan Timnas Indonesia

Palestina sendiri kini sudah melakukan pemusatan latihan Yordania jelang menghadapi skuad asuhan Shin Tae-yong. Mereka pun sudah merilis 23 nama.

Menukil dari laporan Kooora, Selasa (6/6/2023), melihat daftar pemain tersebut, ada eks Persib Bandung Mohammed Rashid. Ia memang sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia.

Via Instagramnya, Rashid juga membagikan daftar pemain Palestina di FIFA Matchday untuk menghadapi Indonesia dan China.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia vs Argentina, Asnawi Mangkualam Diisukan Hengkang dari Jeonnam Dragons, Pulang Kampung?

Mohammed Rashid dipanggil Palestina untuk lawan timnas Indonesia. (Instagram/moerashid95)

Meski begitu, Palestina dipastikan tidak akan diperkuat skuad terbaiknya. Pasalnya sang kapten Mosab Batta akan absen serta dua pemain lainnya Amr Kaddoura serta Oday Dabbagh juga tak dibawa.

Di sisi lain, timnas Indonesia juga sedang melakukan TC jelang pertandingan ini. Selain melawan Palestina, skuad Garuda bakal menantang Argentina pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
Keluh Kesah Suporter saat War Tiket Timnas Indonesia vs Argentina: Capek Mantengin Website Eh Kalah Sama Orang Dalam

Load More