Arif Budi Setyanto
Laga debut Asnawi Mangkualam bersama Jeonnam Dragons. (Dok. K League)

Bolatimes.com - Bek kanan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam akhirnya buka suara terkait rumor retaknya hubungan dengan Jeonnam Dragons.

Asnawi Mangkualam direkrut Jeonnam Dragons pada awal musim ini. Bersama klub barunya, ia sudah mendapatkan kesempatan untuk bermain inti.

Sayangnya pemain berusia 23 tahun ini mendapatkan kartu merah kala menghadapi Gyeongnam. Setelah itu, Asnawi harus absen dua pertandingan dan pulang ke Indonesia untuk membela skuad Garuda.

Baca Juga:
Indra Sjafri Promosikan 7 Pemain Timnas Indonesia U-20, Media Vietnam Anggap Sebagai Ancaman Serius

Nah, hubungannya dengan Jeonnam Dragons dirumorkan retak karena Asnawi menghapus banyak potretnya di Instagram. Terkait hal itu, ia buka suara.

"Hubungan saya dan Jeonnam sangat baik. Tidak ada masalah," ucap Asnawi dikutip dari Sports G, Senin (3/4/2023).

Terlihat kini Asnawi Mangkualam sudah kembali ke skuad Jeonnam Dragons. Di laga terbaru, ia berada di bangku cadangan saat timnya meraih kemenangan 3-1 atas Cheonan City.

Baca Juga:
Bukan Tim Indra Sjafri, Media Vietnam Ketar-ketir jika Timnas Indonesia U-20 yang Tampil di SEA Games 2023

Usai kembali dari membela timnas Indonesia, eks PSM Makassar itu menegaskan bakal tampil lebih baik. Apalagi kepercayaan dirinya meningkat karena baru saja mengalami hasil positif bersama skuad Garuda di FIFA Matchday melawan Burundi.

"Saya diskors dari K League dan tidak bisa main dalam dua pertandingan. Namun karena saya pergi ke timnas dan bermain di FIFA Matchday, saya menemukan sentuhan permainan dan kepercayaan diri," tegasnya.

Baca Juga:
3 Dampak Positif Andai Timnas Indonesia U-20 Gabung Satu Tim dan Ikut Liga 1

Load More