Muhammad Ilham Baktora
Kylian Mbappe saat mengalami cedera. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Bintang muda Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan bakal hadir saat timnya menghadapi Bayern Munchen di leg pertama babak 16 Liga Champions 2022/2023, Kamis (15/2/2023) dini hari WIB.

Meski begitu, pelatih PSG, Christophe Galtier tak mau senang dahulu. Ia masih menunggu keputusan tim medis untuk memastikan Kylian Mbappe fit untuk dimainkan.

Kylian Mbappe dibekap cedera saat kalah di Piala Prancis 2022/2023. Mbappe berjalan pincang setelah laga berakhir dan videonya menjadi perbincangan publik.

Baca Juga:
Pernah Diejek Marselino Ferdinan Gara-gara Jadi Bintang Iklan, Shin Tae-yong Beri Respons Mengejutkan

"Akan ada diskusi dengan staf medis. Dia [Kylian Mbappe] sudah cukup bekerja baik mendapat kesempatan berpartisipasi di laga ini," terang dia, dikutip dari Daily Mail, Selasa (14/2/2023).

Galtier memastikan bahwa pemain 24 tahun ini tetap masuk dalam daftar skuadnya yang dibawa ke Parc des Prince. Mbappe bisa jadi tak hanya duduk di bangku cadangan tapi, besar kemungkinan dimainkan.

"Dia di bangku cadangan untuk menakuti lawan?. Kalau dia ada di daftar tim, ya dia akan tampil di lapangan," ucapnya sedikit memberikan teka-teki.

Baca Juga:
Klub Turki Tempat Baru Ronaldo Kwateh masih Misteri, Dirut Madura United Sebut Ada Klausul Penting yang Rahasia

Galtier juga tak bisa memastikan berapa lama Mbappe akan dimainkan jika besok malam bertanding bersama timnya.

"Berapa lama dia tampil, saya tidak tahu. Lihat saja nanti," terang Galtier.

Bayern Munchen dalam kondisi terbaiknya datang ke Prancis. Di laga tandangnya, mencuri 3 poin pertama di leg 1 sangat penting.

Baca Juga:
3 Negara Tetangga Tajikistan yang Bisa Menjadi Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023

Meski begitu, PSG tak mau tamu yang datang dari Jerman ini mempermalukannya di hadapan ribuan fans besok malam. Meski dikatakan pincang, PSG akan bermain total.

Lionel Messi dipastikan tak bermain di laga tersebut mengingat cedera hamstring yang masih memaksanya beristirahat.

Load More