Husna Rahmayunita | Rully Fauzi
Pemain PSG, Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe yang akan berduel di kompetisi Piala Dunia 2022.

Bolatimes.com - Bintang Timnas Maroko Achraf Hakimi tak sabar berhadapan dengan sang sahabat yang juga pilar Prancis, Kylian Mbappe di semifinal Piala Dunia 2022.

Diketahu, Prancis bakal duel lawan Maroko, di Stadion Al Bayt, Qatar pada Kamis (15/12/2022). Ini ada menjadi pertemuan dua sahabat Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi.

Dua pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu akan bertarung membela timnas masing-masing demi tiket final Piala Dunia 2022.

Kedekatan Mbappe dan Hakimi seringkali terlihat melalui media sosial. Keduanya saling memberikan dukungan dan menunjukan kedekatan melalui beberapa unggahan foto bersama.

Beberapa waktu lalu, Mbappe sempat menulis cuitan Achraf Hakimi menggunakan emoji mahkota, yang mengisyaratkan pemain berusia 24 tahun itu sebagai raja bagi Timnas Maroko.

Kini giliran Hakimi menyapa penyerang 23 tahun itu Mbappe melalui akun Twitter resmi miliknya.

"See you soon my Friend @KMbappe.” Twit tersebut dibuat Hakimi setelah mengetahui dirinya akan berhadapan dengan teman seperjuangan di PSG.

Tak berselang lama, Kylian Mbappe memberikan sambutan hangat dengan menyematkan empat tiga emoji cinta.

Dikutip dari Tribal Football, Senin (12/12/2022), pesepakbola asal Prancis itu ternyata sempat mengunjungi Hakimi di salah satu hotel pusat kota
di Doha.

Setelah bertemu di hotel, kini mereka harus bertemu kembali di lapangan dalam laga penentu ke babak final Piala Dunia 2022.

Load More