Gagah Radhitya Widiaseno
Prediksi Denny Siregar tentang Lionel Messi pulang ke Argentina di Piala Dunia 2022 jadi sorotan (Instagram/dennysirregar, Twitter/registaco)

Bolatimes.com - Pegiat media sosial, Denny Siregar menjadi sorotan netizen usai memprediksi jika Lionel Messi cs bakal tersingkir di Piala Dunia 2022 saat melawan Belanda di 8 besar.

Ia menyebut jika Lionel Messi bakal pulang ke Argentina usai pertandingan melawan Belanda. Bahkan jika prediksinya tepat, pegiat media sosial tersebut berjanji akan pergi ke Solo tidak memakai kolor.

"Kalo yang ini gak akan salah. Messi pulang malam ini," cuit @Dennysiregar7 yang kemudian direpost oleh akun Twitter @registaco.

Baca Juga:
Jelang Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Mantan Pelatih Timnas Indonesia Bilang Begini

"Kalau gua salah, besok ke Solo gak pakai kolor," pungkasnya.

Sayangnya, prediksi Denny pun salah. Argentina justru memenangkan pertandingan melawan Belanda di 8 besar Piala Dunia 2022. Lionel Messi cs menang lewat drama adu penalti.

Netizen pun langsung merespons cuitan dari Denny Siregar tersebut melalui kolom komentar.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Diam-diam Jadi Incaran Klub Raksasa Eropa, Terima atau Tolak Nih?

"Kalau dijadiin tagline berita azab bagus nih. 'Diduga sering menyebarkan informasi tidak benar, tebakannya selalu tidak benar'," tulis @mion***.

"Ini orang sudah berkali-kali salah tebak. Sudah kek kuch JL. Kalau mau masang parlay mending mantengin tweet mereka berdua. Pilih sebaliknya," timpal @braa***.

"Pokoknya kalau dia nge-tweet, berarti kebalikannya," celetuk @fahm***.

Baca Juga:
Statistik Impresif Elkan Baggott di Gillingham FC, Sudah Cetak 3 Gol dari Sundulan

Ngomongin tentang Argentina yang berhasil memenangkan pertandingan melawan Belanda. Tim Tango - julukan Argentina, berhak melaju ke partai semi final.

Mereka sudah ditunggu calon lawannya, Kroasia, yang telah mengalahkan Brazil melalui adu penalti. Menurut kalian, siapakah yang pantas melaju ke partai final nantinya, Argentina atau Kroasia?

Load More