Rauhanda Riyantama
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (Kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya dari tembakan penalti lawan Ghana pada matchday pertama Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion 974 di Doha pada 24 November 2022. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Bolatimes.com - Sikap dermawan ditunjukkan Cristiano Ronaldo saat bela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Ia teraktir seluruh pemain Timas Portugal di sebuah restoran mewah di Doha pada Minggu (27/11/2022) waktu setempat.

Momen kehangatan tersebut terjadi jelang laga Portugal vs Uruguay pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022, Senin (29/11/2022) dini hari WIB. 

Dikutip dari Daily Star, mereka makan bersama di Restoran Tatel de Doha di Pulau Al Maha. Dikabarkan seisi restoran itu dipesan untuk semua untuk personel dan kru Timnas Portugal.

Baca Juga:
Suporter di Qatar Bawa Poster Mesut Ozil sambil Tutup Mulut, Sindiran untuk Timnas Jerman?

Foto kebersamaan mereka muncul di media sosial. Ronaldo tampak bersama Bernardo Silva, Joao Cancelo dan Jose Sa.

Mereka makan malam di sana sampai pukul 23.30 waktu setempat. Lalu bis Timnas Portugal menjemput mereka untuk kembali ke hotel.

Momen Cristiano Ronaldo traktir pemain Timnas Portugal makan malam di restoran mewah. (Dok. Daily Star)

Terlepas dari kabar tersebut, klub Arab Saudi, Al Nassr dilaporkan mau mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan durasi kontrak 3 tahun. Bahkan nilai kontraknya dikabarkan fantastis hingga Rp 1 triliun pertahun.

Baca Juga:
3 Gelandang Andalan Absen, Luis Milla Puas Persib Bandung Kalahkan Persikabo 1973

Kepergian Ronaldo dari Manchester United membuat dia menjadi pemain bebas transfer.

Diharapkan setelah Piala Dunia 2022, Ronaldo akan lebih bersedia untuk menjelajah di luar Eropa dengan klub telah mengajukan tawaran senilai 62 juta poundsterling setahun.

Itu berarti Ronaldo bisa mendapatkan lebih dari 186 juta poundsterling selama durasi kesepakatan. Jika jadi, Ronaldo akan dikontrak pertengahan tahun 2023 nanti.

Baca Juga:
Rumor Transfer: Lionel Messi Selangkah Lagi Gabung Klub David Beckham Inter Miami

Sebelumnya, Kerajaan Arab Saudi berharap Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain di Liga Arab Saudi. Jika itu terjadi, diperkirakan akan menguntungkan pariwisata Arab Saudi.

Kemungkinan Liga Arab Saudi bisa bergairah. Sementara memang Ronaldo sudah dipecat dari Manchester United, sementara Messi kontraknya belum ada kejelasan di PSG.

Baca Juga:
Tiba-tiba Lolos ke BWF World Tour Finals 2022, Begini Komentar Gregoria Mariska Tunjung

Load More