Gagah Radhitya Widiaseno
2 pemain keturunan, Ivar Jenner dan Justin Hubner yang akan dinaturalisasi. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Duo calon pemain naturalisasi, Justin Hubner dan Ivar Jenner memposting sebuah Insta-story yang memperlihatkan di Bandara Amnsterdam, Belanda.

Hal ini tampak dari akun media sosial mereka, @justinhubner5 dan @ivarjnr yang menampilkan suasana bandara dengan beberapa pesawat terparkir di sana.

Postingan kedua pemain itupun identik dari sisi pengambilan serta waktu upload. Hal ini tentunya membuat spekulasi bagi para fans sepak bola Tanah Air.

Baca Juga:
Juara Hylo Open 2022, Peringkat BWF Anthony Ginting Resmi Turun ke Urutan 8, Kini di Bawah Jonatan Christie

Justin Hubner dan Ivar Jenner posting Insta-story di bandara (Instagram/@justinhubner5, Instagram/@ivarjnr)

Para fans menduga kalau mereka akan menyusul Timnas Indonesia U-20 untuk TC di Spanyol.

Timnas Indonesia U-20 memang berencana untuk terbang ke Spanyol guna melakukan laga uji coba.

Mereka bahkan diundang untuk mengikuti turnamen "Piala Dunia Mini" dengan peserta seperti Republik Ceko U-19, Spanyol U-19, Denmark U-19, Arab Saudi U-20, Prancis U-20, Slovakia U-20, Jepang U-20, Republik Ceko U-21, Norwegia U-21.

Baca Juga:
Resmi! Fajar/Rian Naik ke Peringkat Tiga Dunia BWF, Tempel Ketat Markus/Kevin

"Ada lawan-lawannya, jadi keinginan ingin bertemu dengan klub cukup tinggi kastanya, baik di Turki maupun Spanyol," ujar Iriawan.

"(Lawan) Masih dalam penjajakan, pokoknya tim yang dipilih bagus, peningkatan cukup lumayan, dengan TC jangka panjang performa akan lebih baik, doakan," pungkasnya.

Baca Juga:
Elkan Baggott Bimbang Usai Bawa Gillingham FC ke 16 Besar Piala Liga Inggris, Kenapa?

Menurut jadwal yang sudah dirilis akun maupun laman resmi Pinatar Arena, timnas Indonesia U-19 akan melawan Prancis U-20 pada 17 November sebelum menghadapi Slovakia U-20 dua hari setelahnya di San Pedro del Pinatar.

Saat ini tim asuhan Shin Tae-yong masih berada di Turki. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan disebut bakal bergeser ke Spanyol setelah 15 November mendatang.

Load More