Gagah Radhitya Widiaseno
Shin Tae-yong dan Park Hang-seo(Soha.vn)

Bolatimes.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo kepincut dengan strategi Shin Tae-yong jelang Piala AFF 2022.

Timnas Vietnam serius dalam menghadapi Piala AFF 2022. Hal ini lantaran mereka bakal kehilangan pelatih Park Hang-seo di akhir Januari 2023 mendatang.

Park pun juga ingin mempersembahkan gelar juara Piala AFF 2022 untuk terakhir kalinya. Demi meraih gelar tersebut, pelatih asal Korea Selatan tersebut ingin menggunakan strategi Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Hasil Drawing Playoff 16 Besar Liga Europa: Barcelona versus Manchester United

Salah satunya yakni dengan mencari pemain-pemain muda bertalenta untuk berjuang bersama Timnas Vietnam di Piala AFF 2022.

Cara ini memang pernah dilakukan STY beberapa tahun lalu. Timnas Indonesia bisa melaju hingga babak final meski harus mengakui keunggulan dari Thailand di partai puncak.

"Oleh karena itu, selain wajah-wajah yang sudah dikenal, Park Hang Seo akan terus memberikan kesempatan kepada wajah-wajah muda yang telah tampil cukup baik dalam serangkaian pertandingan persahabatan di bulan September 2022," tulis Thethao247.

Baca Juga:
Peringati Hari Pahlawan, Turnamen Sepak Bola Piala Danrem 072/Pamungkas Siap Digulirkan

Setidaknya Park sudah mengantongi beberapa pemain muda Vietnam untuk dibawa ke Timnas saat Piala AFF 2022.

"Beberapa pemain muda yang tampil bagus di V-League juga dipertimbangkan oleh Park Hang Seo untuk memberi peluang," tambahnya.

Mampukah dengan strategi ini, Timnas Vietnam bakal menjadi juara Piala AFF 2022 nanti?

Baca Juga:
Sapa Iwan Bule, Shayne Pattynama Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

Load More