Gagah Radhitya Widiaseno
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19 usai lolos ke Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Moldova U-20, Tefan Stoica, menyebut kalau Timnas Indonesia U-20 menjadi tim yang cepat dan kuat.

Timnas Moldova U-20 akan menjamu skuad asuhan Shin Tae-yong pada Selasa (1/11/2022) di Stadion Arslan Zeki Demirci di kota Manavgat, Turki.

Tefan Stoica mewanti-wanti kepada para pemainnya agar tidak meremehkan skuad Garuda Nusantara.

Baca Juga:
Diduga Terlibat dalam Agresi Militer Rusia, Federasi Ukraina Minta FIFA Coret Iran dari Piala Dunia 2023

Meski hanya laga uji coba, pelatih Moldova U-20 ingin serius dalam menghadapi Timnas Indonesia U-20.

“Kondisinya sangat bagus. Kita tahu lawannya kuat, di babak penyisihan Kejuaraan Asia U-20, Indonesia hanya meraih kemenangan,” ucap Stefan Stocia dikutip laman resmi Federasi Sepak Bola Moldova (FMF).

“Di Antalya (Turki), Timnas Indonesia sudah berlatih selama 2-3 minggu. Mereka memiliki negara yang besar dan para pemainnya sangat cepat,” pungkasnya.

Baca Juga:
Meski Statusnya Cuma Pinjaman, Pelatih Gillingham FC Jadikan Elkan Baggott Sebagai Panutan Tim

Pelatih Moldova U-20, Stefan Stoica. (Dok. FMF)

Adapun duel timnas Indonesia U-20 kontra Moldova U-20 akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV pukul 19.00 WIB.

Menurut rencana, pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Moldova akan digelar dua kali yakni pada Selasa (1/11) dan Jumat (4/11).

Laga lawan Moldova U-20 merupakan pertandingan uji coba ketiga bagi pasukan Shin Tae-yong selama mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki sebagai persiapan untuk Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Gelandang Timnas Moldova U-20: Indonesia Lawan yang Sangat Kuat, Pemainnya Cepat

Load More