Rauhanda Riyantama
Lionel Messi cetak satu gol saat Paris Saint-Germain ditahan imbang Benfica 1-1. (AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi kini santer dikabarkan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk kembali ke Barcelona pada Januari 2023. Terkait kabar tersebut, La Pulga akan menjawabnya setelah gelaran Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi akan memimpin Argentina di Piala Dunia 2022 bulan depan. Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar tersebut diklaim sebagai penampilan terakhir peraih tujuh trofi Ballon d'Or itu di ajang Piala Dunia.

Pemain berusia 35 tahun itu telah menikmati awal yang luar biasa bersama PSG di musim 2022/23, di mana ia mengemas 11 gol dan 13 assist di Ligue 1 dan juga Champions League.

Baca Juga:
Messi Thailand dan Vietnam Absen di Piala AFF 2022, Saatnya Timnas Indonesia Juara?

Kontraknya saat ini di ibu kota Prancis akan berakhir pada akhir musim ini dengan tim asuhan Christophe Galtier mempertahankan opsi untuk memperpanjang kontraknya 12 bulan lagi.

Namun, Presiden Barcelona Joan Laporta diberitakan mengklaim jika Messi akan pulang ke Camp Nou pada Januari.

Jika Messi kembali ke Barcelona pada Januari, paling tidak PSG akan mendapat fee. Namun jika Messi sepakat dengan Barcelona pada Januari dan baru meninggalkan PSG pada akhir musim 2022/23, maka pemain berjuluk La Pulga itu akan meninggalkan Parc des Princes dengan status bebas transfer.

Baca Juga:
Dua Asisten Pelatih Persis Susul TC Timnas Indonesia U-19 ke Eropa

Dilaporkan Football Espana, Senin (31/10/2022), Messi akan mengambil keputusan pada Januari tahun depan, apakah dia akan memperpanjang kontrak di PSG atau meninggalkan Paris.

Load More