Gagah Radhitya Widiaseno
Wonderkid Persija Jakarta, Prediansyah cetak gol di Liga 3 Bosnia (Twitter/idn_abroad)

Bolatimes.com - Wonderkid Persija Jakarta, Prediansyah, tampil ciamik pada pertandingan di Liga 3 Bosnia. Ia berhasil mencetak satu gol buat timnya, FK Buducnost Pilica.

Pemain yang berposisi sebagai pemain sayap tersebut mencetak satu gol dalam pertandingan yang mempertemukan FK Buducnost Pilica melawan Ha Drina belum lama ini.

Sayangnya, gol Prediansyah tak mampu membawa timnya menang. Timnya dipaksa mengakui kekalahan atas Ha Drina dengan skor 5-7.

Baca Juga:
Jika Timor Leste Kalahkan Brunei di Kualifikasi Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Bakal Diuntungkan

Menurut akun Twitter @idn_abroad, pemuda asal Indonesia ini tampil untuk keempat kalinya di musim ini dalam lanjutan Liga 3 Bosnia.

Tentunya kabar ini menjadi kabar bahagia buat para fans sepak bola Tanah Air. Pedriansyah dikontrak selama empat bulan oleh FK Buducnost Pilica pada Februari 2022 silam.

Baca Juga:
Masih Cedera, Erling Haaland Dipastikan Absen saat Manchester City Hadapi Sevilla

Tepat pada Agustus lalu, Prediansyah pun diperpanjang kontrak selama satu musim. Tidak Menariknya, Prediansyah tidak sendirian, dia juga ditemani oleh pemain muda Persija Jakarta lainnya, Nicolas Diaz.

Tentunya jika catatan apik ini terus berkembang, pastinya bakal menjadi bahan pertimbangan untuk pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong suatu saat nanti.

Baca Juga:
Vietnam Ternyata Lebih Gila Bola Dibandingkan Indonesia, Efek Prestasi Park Hang-seo?

Load More