Rauhanda Riyantama
Momen Lorenzo Insigne cetak gol saat Napoli mengalahkan Genoa 3-0. (AFP)

Bolatimes.com - Napoli memetik kemenangan 3-0 di laga kandang terakhirnya saat menjamu Genoa dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Diego Armando Maradona, Minggu (15/5/2022) malam WIB. Laga ini sekaligus jadi perpisahan buat Lorenzo Insigne.

Yang lebih spesial, Insigne mencetak gol perpisahannya di kandang Napoli, dia dipastikan akan pindah ke klub Major League Soccer (MLS) Toronto FC di akhir musim ini. Selain itu, dua gol lainnya dicetak oleh Victor Osimhen dan Stanislav Lobotka, demikian catatan laman resmi Serie A.

Dengan kemenangan ini, Napoli menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 76 poin dari 37 pertandingan. Sementara Genoa makin kritis di zona degradasi dengan 28 poin di peringkat ke-19 dan berjarak tiga angka dari zona aman.

Baca Juga:
Kalahkan Indonesia, Pebulu Tangkis India Dibanjiri Bonus Fantastis usai Juara Piala Thomas 2022

Napoli membuka keunggulan pada menit ke-32. Victor Osimhen membawa Napoli memimpin 1-0 lewat gol sundulannya usai memaksimalkan umpan silang Giovanni Di Lorenzo.

Lorenzo Insigne nampak menangis setelah dipastikan hengkang dari Napoli musim depan. (AFP)

Tuan rumah mendapat penalti pada menit ke-65 setelah Hernani melakukan handball.

Eksekusi penalti Lorenzo Insigne membentur mistar, tetapi ia bisa memaksimalkan bola muntah. Namun, penalti rupanya harus diulang. Insigne kali ini sukses mengonversi penalti jadi gol. Skor menjadi 2-0.

Baca Juga:
Tiba di Indonesia, Kondisi Tangan Sandy Walsh Jadi Sorotan

Napoli makin menjauh pada menit ke-81. Stanislav Lobotka memantapkan kemenangan Napoli lewat tembakan yang mengarah ke pojok bawah gawang dan pertandingan berakhir dengan kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Partenopei.

Load More