Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Para pemain timnas Malaysia saat merayakan gol dalam laga matchday pertama Grup B Piala AFF 2020 kontra Kamboja di Stadion Bisham, Singapura, Senin (6/12/2021). [AFF Suzuki Cup 2020]

Bolatimes.com - Sederet aturan ketat diterapkan olek Kim Pan-gon kepada pemain Timnas Malaysia yang kini dilatihnya. Andai ada yang melanggar siap-siap didenda.

Di bawah asuhan Kim Pan-gon, para pemain Harimau Malaya dituntut disipli. Pelatih asal Korea Selatan itu telah membuat aturan.

Dinukil dari laporan media Korea Selatan, besteleven.com pada Selasa (22/3/2022), Kim Pan-gon melarang pemain untuk mengenakan pakaian tidak pantas serta penggunaan ponsel selama latihan.

Baca Juga:
Alasan Elkan Baggott Ragu Bisa Bela Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Ada juga peraturan perilaku di timnas Malaysia yang telah diterapkan. Bagi pemain yang melanggar aturan itu, maka mereka akan didenda.

Salah satu pemain Harimau Malaya bernama Faisal Abdul Halim senang dengan kedisiplinan yang diterapkan oleh pelatih berusia 51 tahun ini.

"Ini adalah atmosfer bagus. Bukannya sebeleumnya tidak berjalan seperti ini, tapi semuanya jauh lebih baik sekarang," ucap Faisal Abdul Halim.

Baca Juga:
5 Potret Lisa Ayu Kusumawati, Kekasih Shohibul Fikri yang Ternyata Atlet Bulu Tangkis

Sementara itu, timnas Malaysia baru menyelesaikan pemusatan latihan di Stadion Bukit Jalil. Setelah ini mereka akan terbang ke Singapura.

Sebab, Harimau Malaya bakal menjalani laga uji coba melawan dua negara, yaitu Filipina dan Singapura. Ada satu lagi lawan yang bakal dihadapi anak asuh Kim Pan-gon, yakni Albirex Niigata.

Baca Juga:
Joan Mir Ingin MotoGP Mandalika Berlangsung 40 Lap, Ada Apa?

Load More