Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan mengenakan jersey Tokyo Verdy. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Kedatangan Pratama Arhan mendapat sambutan hangat dari klubnya, Tokyo Verdy. Mereka pun mengunggah kedatangan bek Timnas Indonesia itu di media sosial Instagram.

Pratama Arhan dikabarkan tiba di Jepang pada Kamis (17/3/2022). Tokyo Verdy mengunggah momen kedatangan eks PSIS itu via Instagram Stories. Mereka menyebut Arhan tidak bisa langsung bergabung latihan karena harus karantina.

"Arhan telah tiba di Jepang. Selamat datang di Verdy. Sebagai tindakan pencegahan terhadap infeksi Covid-19, (Arhan) tidak diperbolehkan untuk ikut latihan dan masuk fasilitas klub," tulis Tokyo Verdy.

Baca Juga:
5 Alasan yang Bikin Manchester City Juara Liga Inggris Musim 2021/2022

Klub Liga Jepang itu kemudian juga mengunggah momen Arhan menyapa para penggemar Tokyo Verdy. "Minnasan konichiwa," ucap pemain asal Blora tersebut.

Pratama Arhan datang di Jepang (Instagram/tokyo_verdy)

Pratama Arhan sendiri dikontrak oleh Tokyo Verdy dengan durasi dua tahun. Kebutuhannya di Jepang pun akan dipenuhi oleh klub.

Sang agen, Dusan Bogdanovic menyebut Arhan akan mendapatkan asilitas yang menunjang kariernya, seperti guru bahasa pribadi dan tempat tinggal.

Baca Juga:
Satu Kaki Eks Striker PSG Ini Hilang, Gara-gara Obat Penghilang Rasa

"Ini sudah dapat kesempatan luar biasa jadi harus jadi motivasi pemain muda yang lain dan yang di timnas. Mereka (Verdy) sangat ketat pilih kualitas dan karakter pemain meski statusnya pemain lokal," kata Dusan Bogdanovic.

“Arhan ini pemain disiplin dan kerja keras, dia akan tinggal di rumah sendiri karena semua gaji dan sebagainya diatur. Ada les bahasa semua sudah diatur dia tinggal main saja, tidak usah pikir gaji karena itu tanggung jawab agensi,” pungkasnya.

Baca Juga:
TC di Korsel, Shin Tae-yong Berharap Mental Timnas Indonesia U-23 Jadi Lebih Kuat

Load More