Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Bio akun Twitter Manchester United jadi bahan ejekan. (Twitter/@utd_hub10)

Bolatimes.com - Manchester United ramai diledek usai menelan kekalahan telak dengan skor memalukan dari rivalnya Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/3/2022).

Salah satu ledekan dilakukan oleh akun Instagram @utd_hub10 pada Selasa (8/3/2022). Dalam postingannya, ia menyoroti bio milik Manchester United dibandingkan dengan tim rival, yakni Chelsea Liverpool, dan Manchester City.

"Bio Twitter klub melihatkan gambaran yang sangat jelas tentang apa yang mereka lakukan," cuit akun @utd_hub10.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Liverpool vs Inter Milan di Liga Champions, The Reds Diprediksi Menang Lagi

"Untuk City, Liverpool, dan Chelsea, itu tentang memenangkan trofo. Untuk Manchester United, ini tentang menjual lebih banya jersey," tegasnya.

Bio akun Twitter Manchester United jadi bahan ejekan. (Twitter/@utd_hub10)

Sontak unggahan tersebut viral. Buktinya sampai artikel ini dibuat, cuitan itu sudah mendapatkan lebih 7 ribu retweet dan 39 ribu suka.

Setelah mendapatkan ledekan tersebut, akhirnya akun Twitter Manchester United mengubah isi di bio mereka. Kini mereka menuliskan tiga kata 'Change The Game'.

Baca Juga:
Media Vietnam Takjub dengan Harga Pasar Calon Kiper Timnas Indonesia, Emil Audero

Bio akun Twitter Manchester United jadi bahan ejekan. (Twitter/@ManUtd)

Sementara itu, Setan Merah sedang mengalami performa yang tidak konsisten. Terbaru, mereka kalah dalam derbi Manchester melawan The Citizens.

Dalam laga tersebut, Manchester City mendominasi permainan dan membuat skuad asuhan Ralf Rangnick tak berkutik. Pada akhirnya laga berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan anak asuh Pep Guardiola.

Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez sama-sama menyumbangkan dua gol. Di sisi lain, Setan Merah hanya mampu membalasnya lewat sebiji gol Jadon Sancho.

Baca Juga:
Profil I Putu Gede, Eks Pelatih Tim Liga 2 yang Tangani PSS Sleman

Berkat kemenangan ini, Manchester City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Manchester United tergeser di urutan kelima.

Load More