Rauhanda Riyantama
Selebrasi Edinson Cavani usai cetak gol saat Manchester United tumbangkan Tottenham Hotspur 3-0. (GLYN KIRK / AFP)

Bolatimes.com - Usai memetik kemenangan dramatis atas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/1/2022), para pemain Manchester United langsung tinggalkan Inggris.

Seolah tak mau berlama-lama berada di Inggris, para pemain Manchester United tinggalkan Negeri Ratu Elizabeth pasca kemenangan atas West Ham United.

Akhir pekan lalu para pemain Manchester United sempat dibuat frustasi saat menjamu West Ham United di Old Trafford, laga nyaris imbang.

Baca Juga:
Burkina Faso dan Tunisia Lolos ke Perempatfinal Piala Afrika 2021

Beruntung Marcus Rashford sukses memanfaatkan kesempatan terakhir menjadi gol pada menit ke-90+3' sekaligus membawa kemenangan untuk Setan Merah.

Beberapa pemain yang terlibat langsung di pertandingan itu langsung 'cabut' dari Inggris, termasuk Marcus Rashford dan Harry Maguire.

Dilansir dari The Sun, beberapa pemain Setan Merah itu dikabarkan bakal menikmati liburan musim dingin selama dua pekan di Dubai.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Real Madrid Ditahan Imbang, Barcelona Menang

Potret sejumlah pemain Manchester United meninggalkan Inggris usa mengalahkan West Ham. (The Sun)

Para pemain disebut terbang dari Manchester pukul 20.40 waktu setempat, seolah sudah tak sabar ingin menikmati cuaca hangat Uni Emirat Arab.

Spesial bagi Harry Maguire, ia pergi ke Dubai ditemani sang kekasih, Fern Hawkins yang terlihat berjalan di belakangnya sementara sang pemain membawa serta dua koper.

Di sisi lain Marcus Rashford ditemani sang kekasih Lucia Foi, beberapa pemain lain seperti Diogo Dalot juga turut dalam rombongan ke Dubai.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Napoli & Roma Menang, AC Milan Imbangi Juventus

Gelaran Liga Inggris memasuki jeda libur musim dingin selama dua pekan ke depan, tak heran para pemain termasuk Dalot membawa beberapa koper besar dalam perjalanan ke Dubai.

Tak hanya pemain Manchester United, beberapa pemain Liga Inggris seperti Jordan Pickford dan Tyrone Mings juga tampak di bandara.

Bintang baru Newcastle United, Chriss Wood melengkapi daftar pemain Liga Inggris yang berlibur setelah sehari sebelumnya berjuang membantu timnya di zona degradasi.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool & Chelsea Menang, Arsenal Imbang

Wood menarik perhatian Eddie Howe selaku pelatih Newcastle, ia didatangkan dari Burnley beberapa waktu lalu dengan mahar 25 juta poundsterling.

Jadwal Liga Inggris libur hingga 5 Februari 2022, waktu senggang ini bakal dimanfaatkan para pemain untuk beristirahat lebih banyak.

Kontributor: Eko
Load More