Rauhanda Riyantama
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick jabat tangan dengan Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Inggris kontra Crystal Palace di Old Trafford, Manchester, Minggu (5/12/2021) malam WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Manchester United dipastikan tak akan belanja pemain di bursa transfer Januari. Pelatih Ralf Rangnick mengatakan bahwa dirinya sudah puas dengan skuat yang ada sekarang.

Sebagai informasi, Manchester United masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris saat separuh musim 2021/2022 telah berjalan. Setan Merah untuk sementara menduduki peringkat enam dengan koleksi 31 poin, tertinggal 19 poin dari Manchester City di posisi teratas, tetapi memiliki dua tabungan laga.

“Fokus saya adalah pada pemain saat ini. Seperti yang saya katakan, kami memiliki pemain yang cukup dalam di skuat dan tidak ada kekurangan jumlah pemain," kata Rangnick dikutip laman resmi Manchester United.

Baca Juga:
Komentar Shin Tae-yong soal Kabar Pemain Indonesia Banyak Dilirik Klub Luar

Menurut Rangnick, membeli pemain di jendela transfer Januari tidaklah ideal, kecuali sosok yang diincar benar-benar bisa memberikan banyak impak kepada tim.

"Transfer di jendela musim dingin hanya masuk akal jika mereka benar-benar membantu Anda dan meningkatkan kualitas," tutur Rangnick.

"Sejauh ini, kami belum membicarakan itu. Fokus saya dalam beberapa minggu terakhir adalah pada skuat saat ini," tambahnya.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Indonesia, Thailand Tak Gelar Latihan

Sebagai informasi, Manchester United naik ke peringkat keenam setelah mengalahkan Burnley 3-1 dalam laga pekan ke-20, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB.

Gol-gol Setan Merah dicetak Scott McTominay, bunuh diri Ben Mee, dan mega bintang Cristiano Ronaldo. Sementara tim tamu membalas satu gol lewat Aaron Lenon.

Baca Juga:
Pelatih Chelsea Jengkel dengan Komentar Romelu Lukaku

Load More