Rauhanda Riyantama
Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Pesona kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez sudah mulai tercium dan merebak di Negeri Ratu Elizabeth meskipun belum pergi ke stadion.

Seiring kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, Premier League kedatagan satu WAGs fenomenal bernama Georgina Rodriguez.

Meskipun belum menemani Cristiano Ronaldo berlaga di Stadion Old Trafford, pesona Georgina Rodriguez membuat media Inggris terkesan.

Baca Juga:
Dendam Kesumat Eks Wolves Kepada Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

Georgina Rodriguez menyita perhatian publik saat hadir dalam gelaran Festival Film Veneria di Italia, pada Rabu (1/9/2021) waktu setempat.

Dalam acara itu, Georgina tampil glamour dengan mengenakan perhiasan mewah senilai Rp1,5 miliar yang membuat terkesan salah satu media Inggris.

"Georgina di Festival Venesia dengan mengenakan empat cincin mewah, kalung bermotif bunga dan anting karya Giardini Segreti," tulis The Sun.

Baca Juga:
Persib vs Barito Putera di Liga 1: Mau Main Siang atau Malam Tak Masalah

Gaya Georgina Rodriguez senilai gaji Ronaldo di MU. (Instagram/@georginagio)

Ibu Alana Martina itu tak sendiri hadir di acara eksklusif itu, Georgina datang ditemani ahli fesyen terkenal di Itaia, Anna Dello Russo.

Georgina pun tak lupa mengabadikan momen tersebut lewat sebuah foto yang kemudian diunggah pada akun Instagram pribadi di hari yang sama.

Bukan tanpa alasan mengapa Georgina terlihat glamour dalam acara tersebut, mengingat sosoknya yang memang gemar mengoleksi perhiasan mahal.

Baca Juga:
3 Alasan Witan Sulaeman Bisa Lebih Sukses dari Egy Maulana di Lechia Gdansk

Total koleksi perhiasan mewah pribadi miliknya dikabarkan mencapai angka 2,6 juta poundsterling atau sekitar Rp51 miliar.

Koleksi tersebut seolah akan bertambah seiring bergabungnya Ronaldo ke Mancheaster United selama dua musim ke depan.

Pasalnya Ronaldo bakal mendapat gaji fantastis per pekannya dan bahkan melebihi pemain Man United dengan gaji tertinggi saat ini, David de Gea.

Baca Juga:
Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Laga Hungaria vs Inggris Malam Ini

Pada September 2020 lalu, Georgina juga baru saja dihadiahi Cristiano Ronaldo dengan cincin tunangan senilai Rp12 miliar.

Usut punya usut, cincin tersebut disebut sebagai perhiasan termahal yang pernah diberikan pesepak bola kepada sang kekasih.

Di sisi lain, Ronaldo baru saja menunjukkan kualitas kelas wahid bersama timnas Portugal di laga pra-Piala Dunia 2022.

Ronaldo sukses memecahkan rekor sebagao pencetak gol terbanyak di level tim nasional setelah membawa Portugal mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 2-1.

CR7 saat ini mengoleksi 111 gol bersama timnas Portugal, melewati capaian legenda Iran, Ali Daei yang selama beberapa dekade terakhir memegang rekor dengan 109 gol.

Kontributor: Eko
Load More