Rauhanda Riyantama
Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho. (Instagram/josemourinho)

Bolatimes.com - Jose Mourinho ternyata bisa bersikap lucu. Pasalnya, ia baru-baru ini melakukan aksi jahil kepada pemain lawan saat laga AS Roma vs Fiorentina.

Debut Mourinho bersama AS Roma di Serie A berakhir manis. Menjamu Fiorentina pada pekan pertama di Stadio Olimpico, Senin (23/8/2021) dini hari WIB, berujung kemenangan 3-1.

AS Roma bahkan unggul lewat brace Jordan Veretout dan sumbangan satu gol Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan Fiorentina hanya membalasnya melalui Nikola Milenkovic.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Benfica Lolos ke Fase Grup usai Imbangi PSV

Tak hanya membantu AS Roma meraih kemenangan, Mourinho juga menjadi sorotan karena berulah menjaili pemain lawan. Momen ini terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-30 dan AS Roma sudah unggul satu gol.

Dari video yang beredar, Mourinho seperti nge-prank pemain Fiorentina yang bernama Nicolas Gonzales. Sebab di tengah jalannya pertandingan, bola bergulir ke arah Mourinho yang berdiri di area pelatih.

Lantas, Mourinho menunjukkan gestur seakan menangkap bola dan diberikan kepada Gonzales. Namun, Mourinho malah membiarkan bola itu lewat dan Gonzales terpaksa mengejarnya semakin jauh.

Baca Juga:
Taliban Berkuasa, Bagaimana Nasib Kompetisi Sepak Bola di Afghanistan?

Dalam video tersebut, Gonzales yang diusili Mourinho tersebut hanya tersenyum. Sedangkan Mourinho kemudian memberikan jempol ke arahnya.

Sementara itu, laga AS Roma vs Fiorentina ini juga terbilang keras. Pasalnya, pemain dari masing-masing klub mendapatkan kartu merah.

Baca Juga:
Karena Khabib, Petarung UFC Inggris Ini Dihujat dan Disebut Benci Muslim

Pemain Fiorentina, Bartlomiej Dragowski diganjar kartu merah pada menit ke-17. Kemudian bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo juga diusir dari lapangan pada menit ke-52.

Pertandingan ini juga menjadi ajang pembuktian bagi striker terbuang Chelsea, Tammy Abraham. Dalam laga debutnya, Abraham berhasil tampil apik dan mendapatkan apresiasi dari fans Roma karena menyumbangkan dua assists.

Baca Juga:
Bikin Geger Netizen, Maria Vania Diam-diam Punya Tato di Paha

Load More