Arif Budi Setyanto
Lionel Messi kini berseragam Paris Saint-Germain. (Dok. PSG)

Bolatimes.com - PSG memperkenalkan lima rekrutan barunya, termasuk Lionel Messi sebelum pertandingan melawan Strasbourg pada Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos tidak langsung bermain. Hanya Achraf Hakimi serta Georginio Wijnaldum yang dimainkan Mauricio Pochettino.

Tak bermain, Messi mendukung perjuangan rekan tim barunya itu dengan menonton di stadion. Tidak sendirian, Messi juga menonton bareng bersama Neymar.

Baca Juga:
Gara-gara Phil Jones, Raphael Varane Pakai Nomor 19 di Manchester United

Nah, di tengah pertandingan Messi kemudian mendapatkan sorotan kamera usai Kylian Mbappe mencetak gol kedua bagi PSG.

Dari video yang beredar di sosial media, Messi kedapatan tersenyum semringah ketika Mbappe sukses menjebol gawang Strasbourg. Messi ikut senang rekan setimnya bermain apik.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Bagikan Momen Intim Bersama Keluarga saat Makan Malam

Sementara itu, bukan hanya Mbappe saja yang mencetak gol ketika PSG berhasil mengalahkan Strasbourg dengan skor menjanjikan 4-2.

Tiga gol PSG lainnya ke gawang Strasbourg disumbagkan oleh Mauro Icardi, Julian Draxler, dan Pablo Sarabia. Sedangkan Strasbourg hanya membalasnya lewat Kevin Gameiro serta Ludovic Ajorque.

Berkat kemenangan ini, PSG kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis usai meraih kemenangan beruntun di dua laga pembuka.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Sah Jadi Pemain Chelsea dengan Bayaran Tertinggi

Nah, Messi sendiri akan diberikan kesempatan untuk istriahat beberapa pekan ke depan. Jadi, para pecinta sepak bola harus menunggu debut Messi bersama PSG.

Sebelumnya, banyak yang memprediksi Messi bakal resmi berlaga dengan seragam PSG pada 30 Agustus mendatang (lawan Reims) atau pada 12 September (vs Clermont Foot).

Baca Juga:
Gita Dewi Mulyani Meninggal Akibat Infeksi Paru dan Gejala Jantung

Load More