Arif Budi Setyanto
Kai Havertz dan kekasihnya, Sophia Weber.

Bolatimes.com - Bintang muda Chelsea, Kai Havertz, menunjukkan sikap romantis usai menjadi pahlawan timnya di final Liga Champions. Kai Havertz mencium mesra kekasihnya, Sophia Weber saat merayakan selebrasi kemenangan Chelsea.

Chelsea berhasil menjadi juara Liga Champions 2020/2021 setelah mengalahkan Manchester City di babak final. The Blues menang tipis dengan skor 1-0 atas tim asuhan Pep Guardiola.

Kai Havertz menjadi pahlawan Chelsea di babak final. Pasalnya, pemain yang diboyong dengan mahar sangat mahal ini mencetak gol semata wayang di babak final Liga Champions.

Baca Juga:
Pamer Pose Nungging, Ghea Youbi: Ada yang Mau Dikentutin?

Pasca pertandingan, Kai Havertz tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa menjadi juara Liga Champions. Hal itu diketahui saat dia diwawancara.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya sudah menunggu lama. Saya sudah menunggu 15 tahun untuk momen ini dan sekarang ini yang terjadi," ucap Havertz.

Tak hanya itu, saat perayaan juara pun Havertz terlihat emosional. Pemain muda asal Jerman itu memberikan ciuaman mesra kepada kekasihnya Sophia Weber. Potret itu dibagikan oleh akun Twitter resmi Liga Champions.

Baca Juga:
Berlliana Lovell dan Siva Aprilia Berkuda Bareng, Warganet: Duet Maut!

Dalam potret itu, Havertz dan Sophia kompak mengangkat trofi Liga Champions. Di saat yang bersamaan, keduanya berciuaman mesra. Potret mesra Havertz tersebut langsung viral di media sosial dengan mendapatkan lebih dari 2,5 ribu retweet hingga 17,9 suka.

Berkat kemenangan ini, Chelsea nantinya akan melawan Villarreal di ajang Piala Super Eropa. Villarreal sendiri merupakan jawara Liga Europa setelah mengalahkan Manchester United.

Baca Juga:
Pamer Momen Liburan, Potret Seksi WAGs Atletico Madrid Viral

Load More