Arif Budi Setyanto
Pedangdut, Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, belum lama ini sukses membuat warganet heboh. Pasalnya, kekasih Gian Zola tersebut pamer foto dengan pose nungging.

Melalui unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu (29/5/2021), Ghea Youbi pamer foto yang menyedot banyak reaksi dari warganet. Ghea Youbi membagikan foto dirinya sedang berpose nungging.

Dalam foto itu, Ghea tampak manis mengenakan rok bermotif bulu berwarna pink. Tampilannya itu dipadukan dengan sepatu tinggi hingga menutupi betisnya berwarna putih.

Baca Juga:
Pamer Momen Liburan, Potret Seksi WAGs Atletico Madrid Viral

Menariknya, saat berpose nungging tersebut, Ghea Youbi menuliskan keterangan yang membuat heboh. Ghea Youbi menuliskan dirinya ingin mengentuti warganet.

Ghea Youbi pose nungging. (Instagram/gheayoubi)

"Ada yang mau dikentutin gak?" tulisan dalam keterangan foto Ghea Youbi.

Tak ayal, warganet langsung membanjiri kolom komentar postingan Ghea Youbi. Para warganet malah salfok ke bau kentut Ghea Youbi.

Baca Juga:
Pakai Crop Top, Maria Vania Pose Hot Busung Dada di Pinggir Kolam Renang

"Tetep bau ga ya kentutnya," tulis rendynflh.

"Kentutnya harum gak nih," timpal ali_harja.

"Kalo kamu yang kentutin gapapa den ikhlas," komentar _puspaindah.

Baca Juga:
Totalitas Dukung Chelsea, Fans Cantik Thailand Rela Telanjang Dada

Terlepas dari itu, Ghea Youbi merupakan salah satu WAGs di Indonesia yang paling populer di Instagram. Nyatanya kini akun Instagramnya sudah punya pengikut lebih dari 3,2 juta.

Sebagai penyanyi dangdut, pacar Gian Zola juga sudah tak asing di mata publik. Dia sering mengisi program di televisi swasta baik sebagai penampil atau bintang tamu sebuah acara.

Baca Juga:
Update Ranking FIFA: Timnas Indonesia Disalip Kamboja usai Dihajar Oman

Load More