Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Penyerang Barcelona, Lionel Messi melakukan tendangan percobaan ke arah gawang Inter pada laga lanjutan Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dini hari tadi. Pada laga tersebut Messi berhasil memberikan satu assist untuk Luis Suarez. [LLUIS GENE / AFP]

Bolatimes.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, menunjukkan skill dewanya saat ingin menikmati minuman . Messi melakukan itu dalam sebuah iklan minuman bersoda.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi merupakan salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Tak ayal, dirinya sering mendapatkan pekerjaan di luar lapangan untuk menjadi bintang iklan.

Melalui akun media sosialnya pada Selasa (4/5/2021), Messi pun kemudian membagikan video saat dirinya membintangi video iklan minuman bersoda, Pepsi.

Baca Juga:
Diminta Kaesang Bikin Lagu untuk Persis Solo, Aldi Taher: Ada Budget Ga Nih

Dalam video itu, Messi ditantang untuk menikmati minuman dengan cara yang ribet. a Pulga awalnya meletakkan sebongkah es batu di atas sendok yang sudah dilandasi oleh kaleng.

Lalu Messi menendang bola lambung yang mengenai dinding di depannya. Bola itu lalu memantul dan mengenai sendok yang sudah diisi es batu sebelumnya oleh Messi.

Nah, ketika es baru tersebut terpental, Messi langsung menangkapnya dengan gelas. Tak lama orang yang ada di belakangnya menuangkan minuman bersoda itu di gelas Messi yang sudah terisi es batu.

Baca Juga:
Ini Alasan Jose Mourinho Terima Tawaran Jadi Pelatih AS Roma

Terlepas dari itu, Lionel Messi baru saja berurusan dengan polisi karena menggelar pesta dengan skuat Barcelona pada Senin (3/5/2021). Polisi saat ini tengah menyelidiki apakah acara di rumah Messi tersebut melanggar protokol COVID-19

Acara yang digelar Messi tersebut diyakini untuk meningkatkan ikatan tim demi membangun kebersamaan jelang empat pertandingan terakhir Barcelona di La Liga. Termasuk jelang laga hidup mati lawan Atletico Madrid.

Baca Juga:
Liga Champions: Man City ke Final usai Kalahkan PSG

Load More