Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Bolatimes.com - Anak Presiden Jokowi sekaligus bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, belum lama ini melontarkan pertanyaan apakah bisa Aldi Taher membuatkan lagu untuk klubnya.

Sebelumnya, Persis Solo memakai lagu Aldi Taher 'Brother Kaesang' dalam salah satu promosi klub. Hal tersebut membuat Aldi Taher girang karena mendapatkan apresiasi langsung dari Kaesang.

Setelah itu Kaesang lewat cuitan di akun Twitter-nya, menanyakan bahwa apakah Aldi Taher kira-kira mau atau tidak membuatkan lagu untuk Persis Solo.

Baca Juga:
Buntut Gelar Pesta di Rumah, Lionel Messi Berurusan dengan Polisi

"Om Aldi Taher mau gak ya buatin lagi untuk @persisofficial," tulis Kaesang.

Nah, ternyata cuitan itu diketahui langsung oleh Aldi Taher. Seperti menjemput bola, Aldi Taher pun langsung menyatakan bersedia diminta bantuan untuk membuat lagu bagi tim berjuluk Laskar Sambernyawa.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Aldi Taher pada Selasa (4/5/2021). Dalam unggahan itu, Aldi Taher juga mempertanyakan budget yang ada untuk pembuatan lagu itu.

Baca Juga:
Liga Champions: Man City ke Final usai Kalahkan PSG

Aldi Taher merespon permintaan Kaesang Pangarep bikin lagu. (Instagram/alditaher.official)

"Insyaallah sih yes brotherku. Kontak aku broder Kaesang. Tapi hahaha ada budget ga nih brother, buat beli popok anak dan kasih ibu saya," tulis keterangan di postingan Aldi Taher.

Terlepas dari itu, Persis Solo kini sedang mempersiapkan tim untuk menyambut Liga 2 2021 yang dinilai bakal semakin menarik. Sebab, klub Liga 2 kini punya daya tarik sendiri setelah beberapa nama tenar yang ikut terjun ke dunia sepak bola.

Tak hanya Kaesang bersama Persis Solo, ada juga selebriti ternama Raffi Ahmad yang menjabat sebagai chairman Rans Cilegon FC. Ada pula rencana bahwa Sriwijaya FC bakal menggandeng YouTuber kondang, Atta Halilintar sehingga membuat Liga 2 semakin semarak.

Baca Juga:
Maria Vania Bagikan Potret Seksi, Warganet: Yang Cewek Aja Gemeter Lihatnya

Load More