Rauhanda Riyantama
Pemain Bayern Munchen, David Alaba (tengah) merayakan gol ke gawang Spartak Moskowe di Liga Champions 2012/2013 (AFP)

Bolatimes.com - Bundesliga sudah dipastikan menjadi liga top Eropa pertama yang melanjutkan musim 2019/2020 di tengah pandemi virus corona. Ya, kasta tertinggi di Liga Jerman itu akan kembali bergulir akhir pekan ini.

Laga panas Derby Ruhr antara Borussia Dortmund vs Schalke akan menjadi penanda restart-nya musim Bundesliga, yakni pada pekan ke-26.

Laga akan dihelat di Signal Iduna Park pada Sabtu (16/5/2020) malam WIB, tentunya tanpa dihadiri penonton di stadion.

Baca Juga:
Viral! Bintang LA Galaxy Unggah Foto Telanjang Bareng Model Cantik

Sementara itu, pemuncak klasemen sementara, Bayern Munich akan tampil pada Minggu (17/5/2020) pukul 23.00 WIB.

The Bavarians akan melawat ke Stadion An der Alten Försterei untuk menantang tuan rumah Union Berlin, yang merupakan tim peringkat ke-11.

Bakal kembali merasakan atmosfer pertandingan, fullback serbabisa Bayern Munich, David Alaba pun super antusias.

Baca Juga:
Resmi, Piala Dunia U-20 2021 akan Digelar Sesuai Jadwal

Pemain serbabisa Bayern Munich, David Alaba. (AFP/BULENT KILIC)

Bintang Timnas Austria itu mengaku sudah tak sabar untuk kembali bertanding, meski laga nanti sejatinya bakal digelar tertutup.

"Ini sangat-sangat menyenangkan untuk kembali ke lapangan, berlatih sebagai kesatuan tim. Tapi, memang sangat menyenangkan akhirnya bisa kembali bermain," ucap Alaba seperti dilansir Tribal Football.

"Saya sudah tak sabar, saya bisa bilang kami semua (para pemain Bayern) sudah tak sabar untuk melanjutkan musim ini. Sebelum musim terhenti, kami sedang dalam performa bagus," celoteh pemain yang fasih berperan sebagai fullback, bek sentral, dan gelandang tengah itu.

Baca Juga:
Fix, RUPS PT LIB akan Digelar pada 18 Juni 2020

"Kalian bisa lihat betapa kita semua menantikan momen ini. Kalian bisa merasakannya di tempat latihan, semua orang merasa lapar dan tak sabar untuk memainkan pertandingan pertama," tukasnya.

Untuk laga nanti, Bayern sendiri bakal tampil full team. Pelatih Hansi Flick hanya tanpa gelandang Brasil, Philippe Coutinho yang memang baru saja naik meja operasi.

Load More