Irwan Febri Rialdi
Bintang LA Galaxy, Jonathan dos Santos, unggah foto syur. (Mlssoccer & The Sun).

Bolatimes.com - Bintang LA Galaxy, Jonathan dos Santos, tengah menjadi sorotan oleh netizen di Instagram. Pasalnya, ia mengunggah foto syur bersama seorang wanita di story Instagram pribadinya.

Dilansir dari The Sun, saudara kandung dari Giovanni dos Santos tersebut memamerkan foto wanita tengah mencium dirinya. Wanita itu terlihat dalam keadaan telanjang dada.

Jonathan dos Santos langsung menghapus foto syurnya tersebut setelah lima menit diunggah. Walau sudah dihapus, foto tersebut sudah terlanjur diabadikan oleh banyak netizen dan seketika menjadi viral.

Baca Juga:
Fix, RUPS PT LIB akan Digelar pada 18 Juni 2020

Bintang LA Galaxy, Jonathan dos Santos, unggah foto syur. (Dok. The Sun).

Masih dari sumber yang sama, wanita tersebut diduga adalah Amanda Trivizas. Dia adalah model cantik Amerika Serikat yang memiliki darah Yunani dan Jerman.

Di Instagram, Amanda Trivizas cukup ternama. Ia memiliki lebih dari 800 ribu followers. Ia juga kerap mengunggah foto-foto seksi di Instagram pribadinya.

Terkait foto syur tersebut, Jonathan dos Santos belum buka suara. Amanda Trivizas juga diam meskipun banyak netizen yang meledek keduanya di kolom komentar Instagram masing-masing.

Baca Juga:
Berpakaian Seksi, Istri Ricardo Kaka Bagikan Potret Kehamilan

Load More