Irwan Febri Rialdi
Kylian Mbappe sukses mencetak tiga gol dalam kemenangan Paris Saint Germain atas AS Monaco di Parc des Princes, Senin (22/4/2019) dini hari WIB. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Bolatimes.com - Striker  Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sudah seminggu terakhir absen dalam sesi latihan timnya. Ia dilaporkan melakukan tes virus corona pada Selasa (10/3/2020).

Mbappe terpaksa menjalani serangkaian tes virus corona setelah merasakan sakit tenggorokan. Seperti diketahui, sakit tenggorokan merupakan salah satu tanda-tanda virus berbahaya tersebut.

Namun, dilansir dari Marca, hasil tes menunjukkan jika striker Timnas Prancis tersebut negatif virus corona. Mbappe hanya mengalami penyakit tenggorokan biasa.

Baca Juga:
Kejutan, Persela Lamongan Resmi Depak Dua Pemain Asing

Walau dinyatakan negatif virus corona, Mbappe tetap diragukan bisa membela PSG saat menghadapi Dortmund pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc de Princes, Kamis (12/3/2020).

Reaksi pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe setelah mencetak gol ke gawng AS Monaco di laga tunda Liga Prancis di Louis II Stadium, Monaco. VALERY HACHE / AFP

PSG menelan kekalahan 1-2 saat menghadapi Dortmund pada leg pertama Liga Champions. Oleh karena itu, PSG wajib meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pertandingan antara PSG versus Dortmund sendiri akan digelar tanpa penonton. Hal ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona yang telah melanda di berbagai negara.

Baca Juga:
Antisipisi Corona, Duel Ceres Negros Vs Bali United Digelar Tanpa Penonton

Load More