Irwan Febri Rialdi
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Eric Feferberg/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat optimis bahwa timnya mampu berbicara banyak di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Bahkan, ia yakin bisa mengalahkan tim manapun, termasuk jika bertemu sang juara bertahan Liverpool.

Real Madrid sendiri lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup A di bawah Paris Saint-Germain. Di matchday terakhir melawan tuan rumah Club Brugge, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB, El Real sukses menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Dengan hasil ini, Real Madrid mengumpulkan 11 poin dari enam laga. Luca Modric cs tertinggal lima angka dari PSG yang mengumpulkan 16 poin dari lima kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga 1 2019 Kamis (12/12/2019), Kalteng Putra Degradasi

''Jika kami ditakdirkan melawan Liverpool, kami akan menyingkirkannya. Sebab kami tidak bisa melakukan apapun soal undian (babak 16 besar),'' ungkap Zidane, dilansir dari Sky Sports.

''Kami sangat senang dengan kesuksesan kami sekarang. Kami janji akan menampilkan permainan terbaik dengan cara bermain kami,'' tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, kesuksesan Real Madrid di Liga Champions memang sedang ditunggu-tunggu fansnya. Lebih lagi, kini Los Blancos kembali ditangani Zidane yang sempat mempersembahkan trofi Si Kuping Besar sebanyak tiga kali beruntun. 

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Europa Semalam, Manchester United Pesta Gol

Load More