Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, dipastikan mengalami cedera usai menjamu Toulouse pada lanjutan Ligue 1 Prancis 2019/20 di Parc des Prince, Senin (26/8/2019) dini hari WIB. Kedua penyerang itu disebut-sebut mengalami cedera otot setelah berebut bola dengan pemain tim tamu.

PSG sendiri berhasil memenangkan pertandingan melawan Toulouse dini hari tadi. Les Parisiens menang 4-0 berkat dua gol yang dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting, Marquinhos satu gol, serta satu gol sisanya adalah kesalahan bek tim tamu, Mathieu Goncalves.

Dikutip dari Marca, Senin (26/8/2019), PSG mengkonfirmasi bahwa Kylian Mbappe harus meninggalkan lapangan lebih dulu karena cedera. Manajemen Les Parisiens belum memberi kepastian berapa lama sang bintang pulih dari cederanya. Selain Mbappe, penyerang Timnas Uruguay, Edinson Cavani juga mengalami hal serupa.

Baca Juga:
Akibat Suporter Hina Neymar, PSG Kena Denda Puluhan Juta Rupiah

Penyerang andalan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani tampak kesakitan pada laga lanjutan Liga Prancis 2018/2019 kontra Girondins Bordeaux di Parc des Princes, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB. [Anne-Christine POUJOULAT / AFP]

"Permasalahan mereka berdua (Mbappe dan Cavani) karena cedera otot, saya tidak tahu apakah itu cedera parah atau tidak. Kami akan memeriksa lebih lanjut besok," tutur pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Pertandingan menghadapi Toulouse, merupakan laga ke-100 Mbappe di Ligue 1 Prancis. Meski tak dimainkan penuh selama 90 menit, Mbappe dinilai cukup memberi kontribusi selama 66 menitnya di lapangan. Sedangkan Cavani, hanya bermain 14 menit yang kemudian diganti oleh Choupu-Moting.

Terpisah, hasil positif tersebut membawa PSG naik ke peringkat tiga dengan koleksi enam poin dari tiga pertandingan pada klasemen sementara Ligue 1 Prancis musim 2019/2020. Mereka tertinggal tiga angka dari Rennes yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga:
Neymar Dihujat Suporter PSG, Thomas Tuchel: Saya Maklum

Load More