Rauhanda Riyantama
Reaksi Neymar saat laga melawan Liverpool di matchday kelima Liga Champions pada 28 November 2018 (Bertrand Guay/AFP)

Bolatimes.com - Neymar dirumorkan tidak bahagia bersama klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG). Kabar itu turut dibenarkan oleh Jordi Cardoner selaku Wakil Presiden Barcelona.

Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, bintang asal Brasil itu sudah tidak nyaman membela klub Ibukota Prancis.

Namun, transfer itu sulit terwujud karena harga Neymar yang selangit. PSG enggan melepas Neymar di bawah harga ketika diboyong dari Barcelona dua tahun silam, yakni 222 juta euro (Rp 3,5 triliun).

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di AFF U-18, Laga Perdana Hadapi Filipina

Neymar tidak putus asa. Kabar terbaru, Barcelona bisa kembali bereuni dengan Neymar dalam waktu dekat dengan status pinjaman selama satu tahun dan menjadi permanen di akhir musim.

Jordi Cardoner membenarkan bahwa Neymar memang tidak bahagia di PSG. Namun, ia menegaskan bahwa Barcelona tidak akan mendatangkan eks pemain Santos itu di bursa transfer musim panas ini.

"Neymar? Dia tak bahagia di timnya saat ini, tapi itu adalah situasi yang harus diselesaikan di Paris," kata Cardoner, dilansir dari Marca.

Baca Juga:
Pemain MLS Ini Lakukan Selebrasi Unik Demi Usut Insiden Penembakan di AS

"Hari ini, pada saat ini, kami mencoret kemungkinan bahwa dia bisa bergabung. Kalau suatu hari ini ada topik Neymar lagi, kami akan bicara," tuturnya menambahkan.

Selain Barcelona, Neymar dikabarkan juga membuka peluang terhadap klub lainnya, seperti Manchester United dan Juventus. Hanya saja, peluang itu tampak semakin tipis karena bursa transfer setiap kompetisi Eropa akan segera memasuki deadline masing-masing.

Baca Juga:
Nyaris Kalah dari Laos, Timnas Malaysia Terselamatkan Gol Ajaib di AFF U-15

Load More