Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Atletico Madrid pada ajang International Champions Cup di Stadion Wanda Metropolitano (11/8/2018). (AFP)

Bolatimes.com - Barcelona dikabarkan tertarik memboyong penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun, Nerrazzuri dipastikan tak akan rela begitu saja untuk melepas pemain 21 tahun itu.

Lautaro Martinez sendiri sukses menunjukkan performa impresif sepanjang gelaran Copa America 2019 bersama Timnas Argentina. Alhasil, bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan tertarik untuk bermain bersama Lautaro Martinez di level klub.

Bahkan, Lionel Messi sampai-sampai meminta manajemen Blaugrana mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez.

Baca Juga:
Digosipkan Bakal Hengkang, Begini Respons Bek Gaek Inter Milan

Kendati demikian, manajemen Inter Milan tak akan membuat keinginan La Pulga berjalan mudah. Melalui agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, dia mengklaim bahwa kliennya memilih bertahan di Italia.

Beto menambahkan, jika Messi ingin bermain dengan Lautaro Martinez, bintang Catalan itu yang harus datang ke Inter.

Striker muda asal Argentina yang bermain bersama Racing Club, Lautaro Martinez. [AFP/Rodrigo Buendia]

"Dia (Martinez) sangat bahagia di Inter. Dia hanya memikirkan Inter. Memang benar ada ketertarikan Blaugrana untuk Martinez namun tak ada yang menghubungi kami secara resmi," ungkap Beto Yaque, seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:
Inter Milan Resmi Boyong Diego Godin dari Atletico Madrid

"Mari kita tutup dengan lelucon, jika Messi ingin bermain dengan Martinez, maka dia yang harus ke Inter. Mari berharap, ini akan sangat bagus untuk Nerrazzuri jika itu terjadi," kelakarnya.

Terpisah, Inter Milan telah mengonfirmasi keputusan Mauro Icardi yang bakal hengkang di bursa transfer musim panas 2019 ini. Hal itu menjadi kabar baik bagi Lautaro Martinez untuk menggantikan posisi mantan kapten Inter di musim 2019/2020.

Performa pemain 21 tahun itu memang sudah menunjukkan statistik yang apik sejak diasuh oleh Luciano Spalletti. Mengikuti 35 laga di seluruh kompetisi, pemain kelahiran Bahia Blanca telah mengoleksi sembilan gol dan dua assist.

Baca Juga:
Nih 5 Pose Genit Kekasih Pemain Argentina Lautaro Martinez yang Bikin Gemes

Load More