Rauhanda Riyantama
Bek senior Inter Milan, Joao Miranda (tengah) saat menghadapi Cagliari di lanjutan Serie A musim 2018/2019. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Bek senior Inter Milan, Joao Miranda, mengaku masih ingin bertahan di Giuseppe Meazza. Namun, pemain 34 tahun itu menyerahkan semua keputusan kepada manajemen klub.

Masa depan Miranda di Inter Milan masih tanda tanya. Kontrak bek asal Brasil itu akan segera berakhir pada 30 Juni 2020, tetapi belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Malahan, Inter Milan telah resmi mendatangkan bek anyar dari Atletico Madrid, Diego Godin. Di sisi lain, dirinya sudah mulai kehilangan posisi di jantung pertahan Nerazurri, dengan hanya bermain 20 kali di semua kompetisi pada musim 2018/2019.

Baca Juga:
Pecundangi Swedia, Belanda Tantang AS di Final Piala Dunia Wanita

Banyak prediksi bahwa Miranda akan segera dilepas Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019, agar tidak berstatus bebas transfer. Namun, Miranda sendiri memiliki niatan untuk bertahan, tetapi ia pasrahkan kepada pihak manajemen Inter Milan.

"Banyak orang yang berbicara tapi tidak tahu apa yang kuinginkan, tapi sekarang aku cuma memikirkan final Copa America," kata Miranda kepada Tuttomercatoweb.

"Setelah kompetisinya berakhir, aku akan berbicara kepada manajemen untuk melihat apakah mereka masih menginginkanku atau tidak," lanjutnya.

Baca Juga:
Leicester City Siap Lepas Harry Maguire ke Manchester City, Syaratnya...

"Apakah aku masih ingin bertahan? Ya, itu adalah sebuah opsi yang bagus. Kurasa Inter sedang berkembang dan aku ingin menjadi bagian dari Inter yang berjaya," tukas bek Timnas Brasil itu.

Miranda sudah membela Inter Milan sejak Juli 2016. Hampir tiga tahun di Giuseppe Meazza. eks pemain Atletico Madrid itu sudah bermain sebanyak 121 pertandingan dan menyumbang satu gol.

Baca Juga:
Takluk di Kandang Persija, Seto Sebut PSS Sleman Bermain Buruk

Load More