Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku saat meyarakan gol ke gawang Burnley (twitter/ManUnited)

Bolatimes.com - Tarik ulur terkait masa depan Romelu Lukaku di Manchester United kian memanas. Kabar terbaru menyebut bahwa penyerang asal Belgia itu bakal hijrah ke salah satu raksasa Italia, Inter Milan.

Melansir dari Sportskeeda, Jumat (12/7/2019), kabar itu terkuak setelah Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, baru saja melakukan kontak dengan manajemen Setan Merah. Bahkan, ia telah terbang ke Inggris untuk membicarakan masalah transfer tersebut.  

Romelu Lukaku sendiri masuk dalam daftar belanja Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte. Bahkan, geliat perburuan eks striker Everton itu sudah dilakukan kubu Nerrazzuri sejak akhir Mei lalu.

Baca Juga:
Pelatih Sheffield Wednesday Ini Makin Dekat Tukangi Newcastle United

"Kami melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku. Itu adalah pendekatan resmi terhadap dua pihak klub. Kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Piero Ausilio.

"Semua pemain yang kami cari adalah target yang telah kami sepakati bersama Antonio Conte. Kami ingin memenuhi permintaannya dengan parameter finansial yang telah ditentukan," tambahnya.

Striker Belgia, Romelu Lukaku berlutut di akhir laga melawan Panama di Piala Dunia 2018, Senin (18/6). [AFP/Adrian Dennis]

Sejauh ini, pembicaraan transfer berlangsung lancar. Meski belum ada keputusan final, Manchester United kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran Inter Milan untuk meminjam Lukaku selama dua musim dengan biaya mencapai 70 juta euro, dengan opsi 10 juta euro dibayar di muka.

Baca Juga:
Uniknya Cara Gelandang Southampton Tarik Perhatian Manchester United

Kemudian, Inter Milan akan melanjutkan pembayaran sebesar 30 juta euro di 2020 dan 30 juta euro sisanya di 2021. Demi memuluskan niat tersebut, Inter Milan siap melego dua pemainnya, yaitu Radja Nainggolan dan Mauro Icardi demi mengamankan finansial klub.

Sementara itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya masih membutuhkan jasa Romelu Lukaku di musim depan. Namun keputusan lebih lanjut tetap berada di tangan penyerang 26 tahun itu.

Baca Juga:
Ini Alasan Solskjaer Ingin Pertahanankan Romelu Lukaku

Load More