Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen saat melawan Barcelona pada babak penyisihan grup Liga Champions 2018 di Stadion Camp Nou, Rabu (12/12/2018). (AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dikabarkan tetap berseragam The Lilywhites pada musim ini. Pemain 27 tahun ini dinilai kurang begitu diminati klub lain dalam bursa transfer musim 2019/2020.

Pemain asal Denmark itu telah membuat pernyataan untuk mencari tantangan lain di musim baru. Hal itu memicu klub raksasa Spanyol, Real Madrid memasukkan namanya ke dalam daftar pembelian pemain anyar.

Alih-alih segera berlabuh ke Bernabeu, pelatih El Real, Zinedine Zidane nampaknya lebih tertarik mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba ketimbang Eriksen seperti yang dilaporkan Mirror.

Baca Juga:
Preview Liverpool vs Tottenham Hotspur di Final Liga Champions,

Meski kontraknya dengan Spurs berakhir pada 2020 mendatang, manajemen juga belum menunjukkan geliat bakal memberi kontrak baru kepada eks pemain Ajax Amsterdam ini.

Pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen rayakan golnya ke gawang Manchester United. [AFP]

Kendati demikian, Eriksen dilaporkan bakal tetap berupaya membela The Lilywhites sembari menunggu kabar baik yang mengarah kepadanya. Baik itu dari klub lain atau manajemen Spurs.

"Saya berharap ada klarifikasi selama musim panas. Anda tak akan tahu kapan hal itu bakal datang. Itu bisa terjadi kapan saja, dan tentunya itu tergantung pada Daniel Levy (Chairman Tottenham Hotspur). Apakah klub lain akan datang atau saya harus menegosiasikan dengan kontrak baru," jelasnya.

Baca Juga:
Diminati Real Madrid, Pelatih Tottenham Berharap Christian Eriksen Bertahan

Terpisah, konsistensi Eriksen tak bisa diremehkan di musim lalu. Hal itu terbukti dari 51 penampilan di seluruh kompetisi, Eriksen membukukan 10 gol dan 17 assist selama berseragam Spurs.

Load More