Rauhanda Riyantama
Striker Manchester United, Marcus Rashford. (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Manchester United resmi memperpanjang kontrak Marcus Rashford selama empat musim. Pemain 21 tahun itu dikabarkan bakal menerima bayaran tiap minggunya dengan nilai yang cukup fantastis. 

Masa depan Rashford telah menemui titik terang untuk mengarungi musim 2019/2020. Terhitung sejak 1 Juli 2019, manajemen Setan Merah mendapat tanda tangan pemain asal Wythenshawe, Inggris itu.

Dikutip dari The Guardian, Rashford mendapat upah sebesar 200 juta pound sterling atau Rp 3,5 miliar tiap pekannya. Jumlah itu diprediksi masih bisa bertambah menjadi Rp 4,4 miliar jika dia memenuhi target Manchester United di musim ini.

Baca Juga:
Pelatih Brasil Akui Tak Bisa Hentikan Lionel Messi

 

Dengan demikian, Rashford menjadi pemain ketiga terkaya di Old Trafford setelah Alexis Sanchez dan Paul Pogba. Sanchez sendiri mendapat bayaran 390 ribu pounds (Rp 6,9 miliar), sementara Pogba mendapat gaji 290 ribu pounds (Rp 5,1 miliar).

Baca Juga:
3 Fakta Menarik Seputar Frank Lampard yang Resmi Tukangi Chelsea

Sementara itu, Rasford telah membukukan 13 gol dan sembilan assist dalam 47 pertandingan di musim lalu. Konsistensi permainan yang dinilai baik itu menjadi alasan pelatih Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan jasanya untuk empat tahun ke depan.

Kenaikan gaji Marcus Rashford dari 50 ribu menjadi 200 ribu pounds dinilai wajar dengan prestasi yang cukup membanggakan di musim 2018/2019.

Baca Juga:
Prakiraan Brasil vs Argentina di Semifinal Copa America 2019

Load More