Rauhanda Riyantama
Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez. (Christof Stache/AFP)

Bolatimes.com - Teka-teki masa depan James Rodriguez nampaknya masih belum menemui titik terang. Sebab, gelandang asal Kolombia itu mengaku belum tahun soal kelanjutan kariernya di Real Madrid setelah tidak lagi bermain dengan Bayern Munich.

Sebelumnya, James Rodriguez dilepas Real Madrid ke Bayern Munich dengan status pinjaman. Setelah dua tahun merumput di Bundesliga, Die Roten akhirnya memulangkan sang pemain ke El Real.

Meski kaya pengalaman, James mungkin saja akan dilepas. Pasalnya, pelatih Zinedine Zidane tidak menginginkan pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 itu berada di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Berdalih Cari Tantangan Baru, Paul Pogba Bakal Tinggalkan Man United?

Sudah menjadi rahasia publik jika Zidane yang membuang James di tahun 2017 lalu. Memanfaatkan situasi tersebut, Juventus dan Napoli dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan James.

James Rodriguez memperkuat Bayern Munich kala menjamu Stutgart di Allianz Arena pada 12/5/2018 [AFP]

Dua klub raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool dan Manchester United juga dikabarkan berminat padanya. Namun, pemain berusia 27 tahun yang saat ini sedang memperkuat Kolombia di Copa America 2019, mengaku belum tahu soal masa depannya bersama Real Madrid.

"Saya benar benar belum tahu soal itu," ungkap James Rodriguez, sebagaimana dilansir dari Marca.

Baca Juga:
Copa America 2019: Tampil Spartan, Uruguay Gilas Ekuador 4-0

James tampaknya masih berkonsetrasi bersama Timnas Kolombia di ajang Copa America 2019. Ia bermain selama 90 menit saat Kolombia mengalahkan Argentina 2-0 di laga perdana di Grup B kemarin.

Load More